RS Unram Resmikan Ruangan Baru Untuk Klinik Anak

0


NTB - Meski lokasi RS Universitas Mataram dipindah sementara, namun hal itu tidak menghalangi untuk terus berinovasi. Rumah sakit kebanggaan civitas akademika Universitas Mataram ini meresmikan ruangan baru untuk layanan Klinik Anak.

Di klinik yang menyediakan layanan rawat jalan untuk pasien anak ini, dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu cukup luas dan nyaman, karena dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan. Disediakan pula ruang bermain anak yang dilengkapi dengan banyak koleksi permainan anak, sehingga pasien akan merasa lebih betah dan tidak merasa bosan saat menunggu giliran diperiksa dokter. Selain itu, klinik ini juga menyediakan fasilitas bagi ibu yang menyusui.

Klinik Anak RS Unram buka setiap hari dan nantinya dilayani oleh tiga orang dokter spesialis anak, 

yaitu dr. Putu Aditya Wiguna, Sp.A, M.Sc., dr. Linda Silvana Sari, M.Biomed., Sp.A, dan dr. Wayan Sulaksmana Sandhi, Sp.A.  

Untuk diketahui, Klinik ini melayani pasien umum, asuransi, dan BPJS. Sehingga pasien dapat dengan mudah memperoleh pelayanan yang ada di RS. Universitas Mataram.


Menurut Wakil Direktur Pelayanan Medis RS Unram, dr. Akhada Maulana, Sp.U, MARS, kepada media menjelaskan alasan diresmikannya ruangan baru Klinik Anak ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pasien anak, karena ditempatkan terpisah dari klinik rawat jalan pasien dewasa, sehingga bisa meminimalisir resiko pasien anak yang berobat tertular penyakit orang dewasa. 

“Meskipun RS Unram mempunyai tagline RS Sayang Lansia, hal itu tidak berarti RS Unram menomorduakan pasien anak, justru malah memberikan layanan spesial bagi mereka. Karena itulah, masyarakat jangan segan-segan untuk mempercayakan layanan kesehatan bagi putra putrinya di Rumah Sakit Universitas Mataram”. ungkap dokter Akhada

Inovasi yang dilakukan oleh RS Unram merupakan upaya memberikan pelayanan dan kenyamanan yang maksimal kepada para pasien.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.