Romantisnya dr Jack dan dr Eka Masak Nasi Goreng Bareng

0

Kota Mataram - Kemeriahan momentum Hari ulang tahun Kota Mataram ke 30 diwarnai berbagai Lomba diantaranya Lomba Memasak antar SKPD Kota Mataram.


Lomba memasak tersebut dilaksanakan di halaman Pendopo Kantor Walikota Mataram. Dengan tema Lomba memasak seafood berpasangan.

Kemeriahan Lomba memasak tersebut juga terlihat semakin seru, Ketika Bapak Walikota Mataram H. Mohan Roliskana didampingi Ibu Walikota/Istri Kinastri Roliskana juga turut serta ikut lomba memasak.

Dalam sambutannya walikota Mataram mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut, Mohan mengatakan Lomba memasak ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Kota Mataram.

"ini adalah warna harmoni simbolitas kemajemukan kita di kota mataram. ajang lomba memasak ini sebagai momentum memperkuat silaturahmi kita. Selamat memasak nasi goreng" ucap Mohan dengan wajah tersenyum

Tidak ketinggalan Direktur Rumah Sakit Kota Mataram dr.Hj.NK.Eka Nurhayati.,Sp.OG.,Subsp.FER.,M.Kes.,M.Sc bersama Suami yang juga Direktur RSUD Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M. Kes., MH. (dr Jack) menunjukkan kekompakannya dengan tampilan Couple ala-ala Chef.

Staf dan karyawan RSUD Kota Mataram juga tak kalah seru, meneriakkan berbagai yel-yel memberikan dukungan kepada dr Jack dan dr Eka.
Kepada media dr Jack mengatakan Lomba memasak berpasangan ini sebagai motivasi kita di SKPD untuk terus bersinergi dalam membangun kolaborasi kita.

"Semoga di usia Kota Mataram yang ke 30 tahun, Kota Mataram semakin Harmonis dan unggul" ucapnya.
Lomba memasak Nasi Goreng Seafood berpasangan juga sebagai ajang menunjukkan kreatifitas, Yang nantinya akan memperebutkan berbagai hadiah menarik.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.