Konsolidasi, APMB dan Masyarakat Montong Buwuh Desak APH Segera Tetapkan dan Tahan Tersangka Kasus Penyerangan

0


Lombok Barat, NTB - Aliansi Pemuda dan Masyarakat Batulayar (APMB) bersama perwakilan masyarakat mendatangi Kantor Camat Batulayar menanyakan progres penanganan APH terhadap aksi penyerangan oleh sekelompok orang yang belakangan diketahui dari Desa Rembitan Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat lalu ke Dusun Montong Buwuh, Desa Meninting, Kecamatan Batu Layar, Lombok Barat, (14/05).

Masa yang hadir langsung diterima oleh Camat, Kapolsek dan Danramil Batulayar serta dikawal oleh aparat kepolisian, Selasa, 14/05/2024.

Dalam kesempatan itu Camat Batulayar menerima  aspirasi dari masa yang hadir menanyakan terkait hasil koordinasi dengan Polres Lombok Barat mengenai belum adanya ditetapkan tersangka dan penahanan oleh Polres Lobar.

"Kami menilai kinerja APH begitu lamban dalam menetapkan tersangka dan penahanan atas kasus penyerangan jumat malam itu" Ungkap munajab selaku ketua APMB.

Beberapa tokoh yang hadir memberikan deadline kepada APH untuk segera dan secepatnya menetapkan tersangka dan melakukan penahanan, mereka meminta APH untuk tidak mengulur waktu demi memberikan rasa aman kepada masyarakat Montong Buwuh.

" kami mendesak APH biar kondisi masyarakat menjadi Aman trauma dengan kejadian ini, ini sudah masuk hari ke 4 Belum ada informasi ditetapkan para tersangka dan melakukan penahanan, jangan berlarut - larut, jangan membuat masyarakat Meninting terpancing" Jelas Munajab

ratusan Masyarakat yang tergabung dalam APMB yang konsolidasi bersama semua masyarakat dan Forkopimcam menuntut dan mendesak dan menginginkan pada Hari Rabu tanggal 16 sudah  ada hasil Penetapan para tersangka dan langsung penangkapan.

" Jika ini masih landai dan belum ada hasil, kami bersama masyarakat Montong Buwuh Desa Meninting sudah bersepakat tadi akan datang hering ke Polda NTB pada untuk menanyakan hal ini, " Tutupnya

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.