Kepala Museum Berikan Apresiasi Kepada Sekolah Yang Telah Menjadikan Museum Sebagai Tempat Pembelajaran Siswa

0


 NTB - Keberadaan Museum Negeri Provinsi Nusa Tenggara Barat, tentu sangat membantu sekolah dalam mengimplentasikan program merdeka belajar yang dicanangkan oleh Kemendikbudristek.

Bagaimana tidak, selain siswa-siswi belajar sejarah, juga bisa belajar tentang Seni dan Budaya. Hal tersebut juga sejalan dengan Perda Pemajuan Kebudayaan yang beberapa waktu yang lalu telah disahkan oleh Pemerintah Provinsi NTB dalam upaya memperkenalkan, mengedukasi kearifan lokal yaitu Seni dan Budaya yang dimiliki Provinsi Nusa Tenggara Barat kepada siswa-siswi.

Dimana terlihat Museum Negeri Provinsi NTB ramai dikunjungi oleh berbagai sekolah dari penjuru Nusa Tenggara Barat. Terkait dengan antusias dari sekolah yang telah memfasilitasi siswa-siswi belajar mengenal sejarah, seni, budaya dan lain-lain. Maka, Museum Negeri Provinsi NTB Berencana akan memberikan Apresiasi berupa penghargaan kepada Sekolah-sekolah tersebut.

“Kami nantinya akan memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada sekolah yang telah menjadikan museum sebagai tempat Pembelajaran Siswa” ucap Ahmad Nuralam Kepala Museum Provinsi NTB di ruang kerjanua (Kamis, 2 Mei 2024).

Penghargaan tersebut akan diberikan langsung oleh PJ GUBERNUR NTB bertempat di SMA 1 SEMBALUN LOMBOK TIMUR, di momen Anugerah Istimewa Sekolah (AISO) bertempat di SMA 1 Sembalun Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur Mendatang.

//sumber_media: Epic Lombok

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.