Dampingi PJ. Gubernur NTB Safari Ramadhan, Abah Ibnusa Mendampingi Menyerap Aspirasi Masyarakat KSB

0



 Sumbawa Barat - Disela-sela kunjungan kerja dan safari Ramadhan Gubernur NTB Drs Lalu Gita Ariadi, Penjabat Sekda Provinsi NTB H. Ibnu Salim yang mendampingi dalam Safari Ramadhan Perdana di pulau Sumbawa mengatakan kepada media, 

 "Safari Ramadhan bertujuan untuk bersilaturahim kepada Pemda Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) sekaligus  mendengarkan berbagai masukan dari masyarakat KSB.


"Kehadiran  Pemerintah Provinsi NTB, pastinya  terus melihat situasi dan kondisi daerah, tidak hanya pada ramadhan, namun saat ini kunjungan kerja dilaksanakan pada bulan ramadhan maka menjadi bagian dari program safari pimpinan sembari  melihat langsung dari dekat kondisi setiap daerah di ntb, menyerap harapan harapan masyarakat serta terus membangun sinergitas penyelenggaraan pemerintahan, pmbangunan & pelayanan kemasyarakatan" ucap Abah Ibnusa.


Disamping itu, Abah Ibnusa mengatakan kunjungan kerja tersebut juga untuk memastikan kebutuhan pokok masyarakat KSB jelang Hari Raya Idul Fitri.

"Tak kalah pentingnya juga safari ramadhan ini sekaligus moment memantau harga kebutuhan pokok jelang hari raya idul fitri guna memastikan kebutuhan pokok masyarakat di KSB terpenuhi" sambung Abah Ibnusa

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.