Temui Masyarakat Montong Pj Bupati Lobar Minta Tahan Diri dan Tidak Terpancing

0



Batulayar -Penjabat Bupati Lombok Barat H.Ilham, M.Pd bergerak cepat menemui warga Montong, Kecamatan Batulayar, Sabtu, 11 Mei 2024. Pj Bupati dampingi oleh Pj Sekda Lobar H.Fauzan Husniadi dan sejumlah pejabat Lombok Barat menemui warga montong untuk berdialog dan menenangkan warga terkait keributan yang terjadi di wilayah Montong, Jumat Malam 10 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati H. Ilham meminta kepada semua masyarakat untuk menahan diri dan tidak terpancing oleh keributan yang terjadi sehari sebelumnya. Ia meminta kepada masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya hal ini kepada aparat penegak hukum untuk ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku. "Saya menghimbau dan meminta kepada kita semua untuk menahan diri dan tidak terpancing. Terhadap kejadian tadi malam mari kita serahkan pada aparat untuk menindak sesuai dengan aturan yang berlaku" ujarnya.


Pj Bupati lebih lanjut meminta kepada aparat penegak hukum untuk dapat menindak pelaku keributan di montong, Batulayar. Ia juga meminta kepada aparat keamanan untuk menjaga wilayah tersebut agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu Pj Bupati juga meminta agar tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menenangkan masyarakat sehingga situasi dapat cepat kondusif. "Kami minta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mendukung aparat dalam mewujudkan situasi kondusif dan aman" ujarnya.

Seperti diketahui pada Jumat malam, 10 mei 2024 terjadi keributan di wilayah montong, Batulayar. Sejumlah orang dari luar wilayah Lobar melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam kepada warga di sekitar wilayah montong, Batulayar. Peristiwa ini menyebabkan dua orang terluka dan sejumlah bangunan toko rusak. Saat ini kondisi di wilayah terebut sudah kondusif dan aman. Aparat keamanan masih berjaga di wilayah tersebut. ram

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.