Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Farin - Khairatun

0


Gerung - Ribuan simpatisan pendukung Farin - Khairatun hadir dalam acara deklarasi pasangan calon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat tahun 2024 bertempat di lesehan Ujung Landasan, Senin, 20/05/2024.

Farin- Khairatun memilih deklarasi tanggal 20 Mei karena bertepatan dengan peringatan hari Kebangkitan Nasional. 


"Hari Kebangkitan Nasional jadi momentum deklarasi kami sebagai  langkah awal menunju Lombok Barat maju dan sejahtera" Pungkasnya.

Deklarasi Bakal calon pasangan Nauvar Furqony Farinduan dan Hj Khairatun di hadiri dari berbagi unsur mulai dari Tuan Guru, tokoh budayawan, pimpinan partai politik, tokoh agama, tokoh Muda, LSM dan simpatisan dari 10 kecamatan hadir meramaikan lokasi acara.

Bakal calon ini menjadi yang pertama dalam pilkada Lombok Barat mendeklarasikan diri dan optimis dapat dukungan dari berbagai partai politik, dengan hadirnya para pimpinan diantaranya Ketua DPD Partai Gerindra H. L. Fathul Bahri yang di gadang sebagai Partai pengusung. Selain itu hadir pula ketua DPC Partai Nasdem, DPD Partai PAN dan DPC Partai Hanura Lombok Barat.

"Dari dukungan partai kami optimis dengan kehadiran Pimpinan partai yang kawan-kawan saksikan disini" Tegas Farin.

Sementara itu ketua DPD Partai Gerindra L. Fathul Bahri memberikan tanggapan terkait rekomendasi, menerangkan penyelenggaraan deklarasi ini sebagai bentuk kebulatan tekad dukungan pasangan calon.
 
"Deklarasi ini bentuk kebulatan tekad, terkait rekomendasi pasti akan ada pada saatnya nanti" tegas Fathul Bahri.

Dalam hal yang sama mantan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid memaparkan rekomendasi partai nasdem akan keluar di akhir Juni serentak se Indonesia, dan pelaksanaan deklarasi ini juga sudah mendapatkan izin dari pimpinan partai Nasdem.

Penutup sambutannya farin mengungkapkan saat ini terus menjalin komunikasi dengan para partai politik lainya.

Ia meminta doa dan dukungan masyarakat Lombok Barat kepada bakal pasangan Nauvar Furqony Farinduan dan Hj Khairatun diberikan kemudahan memenangkan Pilkada Lombok Barat yang akan berlangsung 27 November 2024. (ram)

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)