Pemuda NWDI Lobar : Ummi Rohmi Calon Gubernur Bagi Kami Harga Mati

0


Lombok Barat - Pengurus Wilayah Pemuda Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyyah Nusa Tenggara Barat (PW Pemuda NWDI NTB) menegaskan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah atau akrab disapa Ummi Rohmi sebagai refresentasi NWDI yang kini digadang menjadi calon Gubernur NTB, harus didukung oleh kader NWDI.

Menanggapi hal tersebut, PD Pemuda NWDI Lombok Barat menyatakan akan mengawal Ummi Rohmi secara maksimal, dirinya meyakini dengan majunya Ummi Rohmi sebagai Calon Gubernur NTB akan membangkitkan semangat persatuan yang selama ini pro kontra.

"Beliau salah satu kader terbaik NWDI, yang akan menjadi kontestan pada Pilgub mendatang, kami nyatakan sikap mendukung penuh Ummi Rohmi. Kami Bersama Ummi Rohmi," tegas Ketua PD Pemuda NWDI Lombok Barat, Ahmad Ramli di kediaman, Selasa (9/5/2024).

Ia tidak memungkiri banyak pro kontra terhadap dukungan NWDI pada kontestasi politik tahun ini, namun yang harus dipastikan adalah NWDI khususnya pemuda tidak akan membiarkan Ummi Rohmi berjalan sendiri.

"Memang banyak riuh-riuh, khususnya Jilid 2, ada mendukung, ada yang menolak, bahkan tidak sedikit yang diam, tapi ketika kami menyuarakan Kami Bersama Ummi Rohmi, banyak tokoh NWDI yang tadinya diam, mendukung kami," jelasnya.

Bukan hanya sekedar pernyataan, Ramli juga menyampaikan bahwa para kader NWDI yang terdiri dari beberapa Banom dan pengurus inti sudah bergerak menyuarakan Ummi Rohmi sebagai kandidat kuat pada kontestasi politik tahun ini.

"Kami sudah mulai bergerak, konsolidasi hingga turun sosialisasi hari ini," tuturnya.

Ummi Rohmi sebagai tokoh perempuan NTB harus muncul, melihat gebrakan yang dilakukan sejak menjabat sebagai wakil gubernur memberikan kesan bahwa perempuan juga bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Ramli berharap, para kader dan senior-senior yang tadinya bingung dan diam, ikut bersuara mendorong Ummi Rohmi sebagai Calon Gubernur. ram

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.