Dinas Pendidikan Lombok Barat Himbau Pelaksanaan Pelepasan Siswa di Lingkungan Sekolah

0


Giri Menang -  Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Lombok Barat mengimbau seluruh satuan pendidikan untuk tidak menggelar acara perpisahan maupun study tour di luar lingkungan sekolah.

Kepala Disdik Lobar H. Maad Adnan mengatakan, pihaknya akan mengeluarkan surat edaran tersebut menghimbau kepada sekolah untuk dijelaskan bahwa kegiatan perpisahan hanya boleh dilaksanakan di lingkungan sekolah.


“Dalam waktu dekat kami akan mengeluarkan surat edaran menghimbau pelaksanaan perpisahan dan pelepasan di lingkungan sekolah,” kata dia.

Menurut H. Maad Adnan, pelaksanaan perpisahan di Lobar memang dari dulu selalu melaksanakannya di lingkungan sekolah, sehingga himbauan ini untuk mengingatkan kembali kepada sekolah.

Kadis Disdik juga prihatin atas kecelakaan study tour di Jawa Barat maka pelaksanaan perpisahan di lingkungan sekolah menjadi antisipasi kita agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, ia juga akan memberikan sanksi kepada satuan pendidikan apabila tidak menjalankan surat edaran itu. ram

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.