Dapat Dukungan PP Nurul Hakim Paket LAZ - ADHA Yakin Menang Pilkada Lobar

0


 Lombok Barat, NTB - Keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri bersama Ratusan Alumni menyatakan sikap akan memenangkan dan mendukung H.Lalu Ahmad Zaini (LAZ) - Hj.Nurul Adha menjadi pasangan calon Bupati Lombok Barat di pilkada mendatang yang bertempat di Ponpes Nurul Hakim Kediri, (25/5).

Pimpinan Ponpes Nurul Hakim Kediri TGH Muharrar Mahfuz mengajak seluruh keluarga besar pondok menangkan paket Laz-adha diyakininya akan memimpin Lombok Barat kedepannya

“ Kami ingin Lobar dibangun di atas nilai Alquran. Keduanya santri. Sehingga dengan doa kita semua pasangan ini akan menang,”ujarnya

Sementara itu, H.Lalu Ahmad Zaini (LAZ) memberikan pernyataan sikap bersama pasangannya Hj.Nurul Adha. menegaskan komitmennya untuk bekerja sama, dalam menjalani tugas kewenangan jika terpilih nantinya.

" Program yang akan dijalankan Pertama, kami berikhtiar menerapkan program beasiswa untuk pelajar Lobar berbasis Desa untuk mencetak ribuan sarjana dengan bantuan Pemda.

LAZ menambahkan dirinya akan memberikan Modal usaha kepada ibu-ibu   dengan cara akan berkolaborasi dengan pihak Bank.

"Kita memberikan modal usaha kepada para pedagang kecil, nanti bekerjasama dengan perbankan dan lembaga ekonomi milik daerah dan Ketiga, peningkatan layanan kesehatan, " Ujarnya

 Hj. Nurul Adha yakin dengan adanya dorongan  kuat dari keluarganya dan para simpatisan sehingga yakin pasangan dengan LAZ dapat perolehan Suara terbanyak meraih di Pilkada mendatang nanti.

" Saya bersedia lepas jabatan di DPRD Lobar, terimakasih banyak atas simpatisasinya semua,  saya akan maju mendampingi LAZ di pilkada mendatang," Tutupnya

Nurul Adha juga berterimakasih kepada seluruh Alumni keluarga Besar Ponpes Nurul hakim Kediri Lobar sudah bersatu Kokoh dalam barisan LAZ- Adha, hal tersebut diungkapkan langsung dalam acara akbar Silaturahmi Keluarga Besar Ponpes Nurul Hakim Kediri.

" PKS baik tingkat Daerah, wilayah,  pengurus DPTW sudah memberikan sinyal yang pasti sehingga dalam waktu dekat saya bersama LAZ akan menjemput SK, " Tutupnya (ram)

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.