Pj Bupati H.Ilham Kumpulkan Kepala OPD, Dorong Kebersamaan Membangun Lobar

0

 

 



Giri Menang - Satu hari setelah resmi dilantik sebagai Pj Bupati Lombok Barat, H.Ilham, S.Pd, M.Pd langsung menggelar rapat koordinasi. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Jayengrana, Kantor Bupati Lombok Barat, Rabu, 24 April 2024. Hadir dalam kegiatan ini Pj Bupati Lobar, para asisten, Staf ahli Bupati, Kepala OPD, Camat dan semua Kepala Bagian.

Pj.Bupati Lombok H.Ilham memerintahkan semua jajarannya untuk terus menguatkan semangat kolaborasi dan kekompakan dalam melaksanakan berbagai program pembangunan. Menurutnya hal tersebut merupakan kunci penting dan sukses membawa Lombok Barat terus berprestasi dan mantap. "Kita harus terus menguatkan semangat kolaborasi dan kekompakan untuk membangun daerah kita tercinta ini. Saya yakin semangat ini menjadi kunci penting sukses kita selama ini"ujarnya.


Dalam kesempatan ini H.Ilham juga meminta semua pihak untuk benar benar memperhatikan pesan pesan dari Pj Gubernur saat pelantikan beberapa hari lalu dan hal hal yang menjadi isu publik. Seperti tentang penurunan angka stunting, penurunan kemiskinan ekstrim, pengendalian inflasi serta stabilitas daerah saat pilkada. "Kami perintahkan semua jajaran untuk menindak lanjuti hal ini dan ini tentu menjadi tugas kita bersama yang telah kita lakukan selama ini. Mari kita kerjakan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku,"tekannya.

Penjabat Bupati Lobar ini juga meminta agar jajarannya dapat menindak lanjuti hasil rapat sehingga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat. Ia juga meminta agar komitmen reformasi birokrasi dan digitalisasi daerah dapat diterapkan sesuai dengan target dan aturan yang telah ditetapkan.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.