Moment Halal Bi Halal Kepala MAN Lobar, Ajak Keluarga Besar Saling Memaafkan

0

 


Lombok Barat - Masuk hari pertama paska libur hari raya Idul Fitri 1445 H. MAN Lombok Barat laksanakan Halal Bi Halal sebagai momentum bangun semangat silaturrahmi dan saling memaafkan satu dengan lainnya yang dihadiri keluarga besar dan  para siswa bertempat di halaman Madrasah Kamis, 18 April 2024.  

Pada kesempatan itu Kepala MAN Lobar H. Abdul Azis Faradi M.Pd berpesan ada tiga hal penting pasca Ramdhan dan Moment Puasa bulan Syawal 1445 H. kita harus melakukan Muhasabah dalam makna kita Introspeksi diri atas apa yang  belum dan telah dilakukan dalam kegiatan positif baik bagi diri sendiri, keluarga dan Madrasah tempat kita mengabdikan diri.  

Kedua kita Mujahadah makna kita sebagai ASN kita bersungguh -sungguh dalam mengabdi pada bangsa dan negara dan bagi siswa harus sungguh-sungguh dalam belajar agar punya masa depan yang lebih baik.  Ketiga Istiqomah dalam menuntut ilmu pengetahuan serta selalu optimis untuk bisa meraih suatu keberhasilan "dengan kita sabar dan tekun serta ikhlas dalam berbuat untuk kemaslahatan orang banyak" tandas H.Abdul Azis Faradi, M.Pd.  

Dalam kesempatan itu juga ia menekankan Mari di awal masuk setelah satu bulan di Diklat Ramdhan kita akan menjadi lebih disiplin seperti disiplin dalam berbuka maupun dalam mengakhiri makan sahur sebagai makna kedisiplinan dalam menjalankan kegiatan sehari - hari" pesan H.Abdul Azis Faradi.   "Semoga kita kembali pada fitrah kesucian  sehingga akan menambah keimanan dan ketaqwaan kita" Tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.