Kompak ! Sanggar Tari Sak Sak Dance Gelar Buka Bersama

0


 Kota Mataram - Sebagai bentuk Silaturahmi dan kebersamaan antar penari, Sanggar Tari Sak Sak Dance Production menggelar buka puasa bersama bertempat di Omah Cobek Epicentrum Mall Mataram pada hari Kamis, 4 April 2024.

Buka bersama tersebut merupakan agenda rutin yang setiap tahun diadakan, hal senada diungkapkan pembina Sanggar yaitu Lalu Surya Mulawarman kepada media.

“Buka puasa bersama ini rutin kami laksanakan minimal 2 kali selama bulan puasa. Agar suasana kekeluargaan dan keakraban antar murid/penari semakin menyatu” ucap Mik Surya
Sanggar Tari Sak Sak Dance memiliki kurang lebih penari sebanyak 30 orang yang terdiri dari berbagai generasi.

Diketahui juga Sak Sak Dance Production kerap tampil diberbagai acara bahkan sampai ke mancanegara.

Tidak heran, Sanggar Tari Sak sak Dance Production banyak menelurkan berbagai penari handal dan berbakat.

Mik Surya juga menyinggung, Sak sak dance juga akan tampil tepat pada perayaan Lebaran Ketupat di Taman Wisata Loang Balok Kota Mataram.

“Insyaallah adik-adik kita juga akan tampil nanti di acara terbesar di pulau Lombok yaitu tradisi Perayaan Lebaran Ketupat” tambahnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.