Fiona Foundation Dan LIDI Berbagi Paket Lebaran Di RSUP NTB

0

 


Dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Fiona Foundation membarikan santuan kepada anak yatim dan pasien di rumah Sakit Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat. 



"Seiring dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini,kami merasa terhormat untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di sekitar kita, terutama pada bulan yang penuh berkah ini," ujar Lalu wisnu mewakili Fiona Foundation "Kami berharap bahwa inisiatif ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mereka yang menerima, serta menginspirasi semangat kebaikan dan kedermawanan di kalangan masyarakat."

 


Santunan  ini mencakup pemberian paket bingkisan lebaran berupa Sebako kepada anak-anak yatim di sekitaran gedung House Of Hope dan Semua Pasien Rumah Sakit Umum Provinsi NTB yang berada di Lantai 5. 


Kegiatan Santunan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan acara tahunan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kebutuhan anak yatim, Disabilitas dan pasien kanker , terutama pada momen bulan Ramadan.


Melalui santunan anak yatim ini, Fiona Foundation berharap dapat memberikan dukungan moral dan materiil kepada anak-anak yang membutuhkan, sekaligus berbagi kebahagiaan dan kehangatan dalam menyambut 1 hari terakhir di bulan suci Ramadan.
Sejak beberapa tahun terakhir ini Fiona Foundation aktif secara rutim memberikan santunan kepada anak yatim dan pasien di bulan suci Ramadhan . terlebih setelah berdirinya Rumah singgah “ House Of Hope “ yang berada di lingkungan kelurahan Turida kecamatan Sandubaya Kota Mataram. 



Fiona Foundation bukan saja menyiapkan tempat atau rumah singgah bagi pasien yang di rawat di rumah sakit umum provinsi nusa tenggara barat, namun Fiona Foundation Juga memberikan pelayanan alat bantu bekerja sama dengan LIDI Foundation yang sudah sejak 2011 melayani disabilitas melalui pelayanan kursi roda dan kaki palsu.


Dalam waktu dekat ini, HOH akan membangun pabrik kursi roda dan bengkel kaki palsu untuk memenuhi kebutuhan alat bantu disabilitas wilayah indonesa bagian timur terutama NTB dan NTT.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.