Diskominfotik Gelar Kopi Pagi Bahas Jargon SIGAP Untuk Pembangunan Lobar

0

 


Gerung - Menindaklanjuti arahan Pj Bupati Lombok Barat pada apel senin pagi, Dinas Kominfotik Kabupaten Lombok Barat langsung menggelar forum kopi pagi atau rapat koordinasi di Aula Kantor Diskominfotik Lobar, Senin, 29 April 2024. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Kominfotik Ahad Legiarto, Sekretaris Dinas Mujitahidin, dan para Kepala Bidang.

Dalam arahannya di Forum Kopi pagi, Ahad Legiarto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti arahan Pj Bupati Lobar, Ilham, M. Pd dalam mewujudkan Lombok Barat sigap dalam pembangunan. Ia mengatakan pihaknya melakukan pemetaan terhadap berbagai program kerja di dinas kominfotik untuk dapat disesuaikan dengan jargon Lombok Barat Sigap. "Tentu ini menjadi tugas kita bersama untuk mewujudkan jargon Lombok Barat Sigap seperti arahan dari Pj Bupati Lobar" ujarnya.

Ahad Legiarto mengatakan forum kopi pagi ini juga membahas tengang progres program kegiatan pada semua bidang. Hal itu seperti Smart City, SPBE, PPID, Data Sektoral dan keamanan informasi. Dalam kesempatan ini ia juga meminta semua bidang untuk dapat menurunkan Lombok Barat sigap dalam setiap program kegiatan. Hal ini sebagai motivasi dan semangat dalam membangun Lombok Barat kedepan. Karenanya semua program kegiatan yang ada di diskominfitik harus mencerminkan semangat sigap. "Sigap ini sebagai jargon dan semangat dalam membangun Lombok Barat dimana semua harus mencerminkan semangat sigap baik dalam pelayanan maupun dalam program kegiatan" ujarnya.

Lombok Barat Sigap merupakan jargon dalam membangun Lombok Barat. Sigap sendiri adalah akronim dari Sinergi, Inovatif, Gigih, Amanah dan Profesional. Pj. Bupati Lobar berharap dengan jargon ini pelayanan di Lobar dan pembangunan di Lobar dapat berjalan efektif dan cepat. el02

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.