BM PAN Provinsi NTB, Dukung Penuh Zulhas Lanjutkan Kepemimpinan Partai Amanat Nasional

0

Ahmad Azhari Gufron Ketua DPW BM PAN Provinsi NTB

 NTB – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Nusa Tenggara Barat menyerukan dukungan penuh agar Zulkifli Hasan kembali menjadi Ketua Umum (Ketum) dalam kongres PAN tahun depan.

Ketua DPW BM PAN Provinsi NTB Ahmad Azhari Gufron mengatakan, dukungan berupa rekomendasi DPW BM PAN Provinsi NTB akan turut disampaikan dalam Rakernas BM PAN, pada akhir bulan Mei 2024

Gufron menyebut, BM PAN NTB akan berkomitmen mengawal agar DPP BM PAN memberikan rekomendasi kepada Zulkifli Hasan pada kongres PAN, sebab DPP BM PAN turut memiliki suara pada kongres PAN.

“Kami DPW BM PAN Provinsi NTB akan memberikan rekomendasi penuh kepada Zulkifli Hasan, untuk kembali melanjutkan kepemimpinan PAN dan ini akan turut kami bawa dalam Rakernas BM PAN,” tegas Gufron, Minggu (28/4).

Dukungan penuh dari BM PAN Provinsi NTB ini menurut gufron, bukan tanpa alasan, Zulkifli Hasan dinilai sukses membuktikan kepemimpinannya dengan bertambahnya kursi di Parlemen dari 44 kursi menjadi 48 kursi.

“Kita tentu bisa melihat, kepemimpinan Zulhas PAN juga mampu meraup suara dan dukungan milenial dalam pemilu, dengan berbagai pendekatan yang kekinian,” tambahnya.

Gufron juga menegaskan, seluruh kepengurusan BM PAN Provinsi NTB siap mendukung penuh Zulhas melanjutkan kepemimpinan.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.