18 Mahasiswa Internasional Program TIME Mulai Perkuliahan

0


Mataram, NTB – Sebanyak delapan belas mahasiswa asing yang mengikuti Program TIME (Tailored International Masters Education) kembali ke Unram untuk menjalani perkuliahan semester dua. Kedatangan mereka kembali ke unram disambut hangat oleh Direktur Pascasarjana Unram beserta jajaran di ruang sidang II Gedung Pascasarjana Unram, Rabu 17 April 2024.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur SEC, Dekan FKIP Unram, Koordinator Bilingualisasi dan Internasionalisasi Unram, Kaprodi Magister Manajemen dan Magister Administrasi Pendidikan, serta beberapa dosen.

Dalam sambutannya, Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. Aliefman Hakim, S.Si., M.Si. menyampaikan komitmen Pascasarjana untuk mengembangkan sistem yang lebih baik lagi.

“Kami akan terus memberikan tidak hanya pendidikan yang baik, tetapi juga fasilitas yang layak untuk semua mahasiswa, termasuk mahasiswa asing yang menempuh pendidikan Doktor dan Magister di Pascasarjana Unram,” ucapnya.

Beliau juga berharap selain kegiatan pembelajaran, kesempatan ini juga menjadi ajang pertukaran budaya antara mahasiswa, dosen dan manajemen di Unram.

“Melalui hal-hal baru yang mahasiswa asing alami di Lombok, semoga mereka bisa menemukan wawasan baru untuk dipelajari atau dianalisis,” imbuhnya.

Beliau meyakini bahwa kegiatan pembelajaran tidak hanya berjalan di dalam kelas saja, namun juga di luar kelas, karena salah satu tujuan pendidikan adalah membuat kita mampu melihat sesuatu secara berbeda. Menganalisis sistem dan lingkungan akan menjadi perpanjangan dari kegiatan pembelajaran di dalam kelas.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.