Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Pengurus OSIM MAN Lobar Bagi Takjil di Giri Menag Squre

0

 


 Lombok Barat - Pengurus OSIM MAN Lombok Barat dan kerjasama Lintas Organisasi bersama bersinergi berbagi Takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara di Seputaran Giri Menag Squre ( GMS), 25 Maret 2024.


Program kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dan juga ada pembagian bingkisan paket Ramadhan untuk 21 Orang Staf TU Honorer Murni dan GTT Murni buat buka untuk keluarga "sebagai rasa empati dan indahnya saling berbagi dari infaq para ASN dan P3K MAN Lombok Barat" Terang Kepala MAN Lombok Barat H. Abdul Azis Faradi.


Lebih lanjut, Pembina OSIM MAN Lobar Ziaddurrahman, S.Pd.I melakukan pendampingan bagi para Pengurus sejak proses mencari donatur mitra kerja ke perusahaan yang ada dengan pengajuan Proposal Anggaran dan kegiatan ini juga di support dari dana OSIM partisipasi para alumni MAN Lombok Barat serta Bapak Ibu Guru turut berpartisipasi mendukung program yang positif. 


"Program ini juga sebagai bagian kerja Tahunan dengan memberikan infaq, sadaqah dan  bagi-bagi Takjil berupa kurma, Es Campur dan Jajan ringan semua kegiatan ini sebagai implementasi nilai-nilai kebersamaan serta nilai keagamaan dalam membangun rasa sosial kepada para santri" tandas Ziadurrahman sore tadi di sela-sela kesibukannya.

Kegiatan berbagi takjil di GMS dilakukan mulai pukul 17.00 sampai dengan 18.25 Wita jelang waktu berbuka puasa, sehingga para pejalan kaki dan pengendara yang melintas diberikan takjil bekerjasama dengan Kepolisian yang sedang bertugas mengamankan arus lalu lintas di bundaran GMS.
Terlihat salah satu warga yang melintas sangat senang dan berterima kasih kepada adik-adik MAN Lombok Barat dapat berbagi di bulan suci Ramadhan ungkap salah satu Pengandara yg menerima Takjil sore Tadi. (ram)

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.