Sekda Lobar : Safari Ramadhan Jadi Agenda Tahunan Pemda Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat

0

 


Lingsar, - kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Lombok Barat terus berlanjut. Pada malam kedua belas Ramadhan Safari Ramadhan tim II dilaksanakan di Masjid Nurul Ihsan Dusun Gubuk Baru, Desa Persiapan Madani Kecamatan Lingsar, Jumat (22/03/2024). Tim II Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Sekda Lobar H. Ilham diikuti oleh asisten, Kepala OPD lingkup Pemda Lobar, Camat Lingsar Marzuki, Kepala Desa Batu Mekar Najamudin, Kepala Desa Persiapan Madani Mawar Diasih, Kapolresta Mataram, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Lingsar.

Sekda Lobar H. Ilham menyampaikan bahwa safari ramadhan ini merupakan ajang silaturrahmi Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat dengan masyarakat. Selain itu pada kesempatan ini Sekda mengatakan  melalui safari ramadhan ini pemda Lobar  ingin merasakan bagaimana nikmatnya menjalankan ibadah shalat terawih bersama masyarakat Dusun Gubuk Baru yang berada di pelosok timur. "Tentu ini adalah salah satu cara dan sarana kami berkomunikasi kami dengan masyarakat sambil merasakan nikmatnya shalat tarawih bersama masyarakat"ujarnya.


Dalam kesempatan ini H.ilham meminta kepada masyarakat untuk tetap meramaikan masjid dengan melakukan sholat tarawih, tadarus, dan mendirikan sholat berjamaah setiap hari. Ia juga meminta kepada semua masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas dan keamanan daerah. “mari kita jaga keutuhan dan kesolidan masyarakat, bersatu membangun Lobar dan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Lobar” Ujarnya.

Diakhir kegiatan Safari Ramadhan ini Sekda Lobar H. Ilham menyerahkan Bantuan Hibah dari Pemda untuk Masjid Nurul Ihsan Dusun Gubuk Baru, Desa Persiapan Madani Kecamatan Lingsar sebesar 25 juta dan Sekda Lobar bersama beberapa Kepala OPD secara pribadi menyumbang semen berjumlah 155 sak. (El02)


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.