Sambut Hari Raya Nyepi, Kapolresta Mataram Serahkan Bingkisan Kepada Personil dan Staf

0

 


Mataram - Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA bersama Ibu Ketua Bhayangkari Polresta Mataram Ny. Riyan Ariefaldi yang didampingi pengurus Bhayangkari memberikan bingkisan dan bantuan sosial secara simbolis kepada personelnya bertempat di Lobby Kapolresta Mataram. Jumat, (08/03/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk wujud perhatian Kapolresta Mataram kepada personelnya dan PNS yang beragama Hindu dalam menyambut Hari Raya Nyepi Tahun 2024 sedangkan PHL, Guru TK Kemala Bhayangkari mendapatkan bantuan sosial.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA mengatakan bahwa hari ini saya sengaja mengumpulkan perwakilan personel dan PNS yang beragama Hindu untuk memberikan bingkisan Hari Raya Nyepi dan untuk PHL serta para Guru TK kemala Bhayangkari diberikan bantuan sosial berupa sembako.

" Jangan dilihat apa isinya namun inilah sebagai wujud perhatian untuk rekan-rekan sekalian dan kemanfaatnya dari bantuan sosial ini untuk sedikit membantu meringankan beban keluarga “, kata Kapolresta

" Untuk personel dan PNS yang beragama Hindu Selamat hari raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946 dan bagi PHL beserta Guru TK Kemala Bhayangkari terimakasih selama ini atas loyalitas dan dedikasi karena sudah banyak membantu tugas-tugas di Polresta Mataram ", ucapnya
Kapolresta Mataram juga mengajak kepada seluruh personel untuk terus selalu berbuat baik yang akan kembali kepada diri kita, jadikan momentum Hari Raya ini untuk harapan lebih baik serta tetap berdedikasi tinggi untuk Polri.

” Salam hormat kami kepada keluarga dan semoga bermanfaat, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang serta limpahan rezeki oleh Tuhan Yang Maha Esa “, pungkasnya 

Sumber :/polrestamataram

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.