Safari Ramadhan Perdana, Bupati Sumiatun Bersilaturahmi Dengan Warga Sekotong Barat

0


Lombok Barat - Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun melaksanakan agenda safari ramadhan perdana ke wilayah Sekotong Barat yang jaraknya cukup jauh dari Ibu Kota Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan Safari ramadhan ini digelar pada Jumat, 15 Maret 2024 di Masjid Baiturrahman Dusun Tawun, Desa Sekotong Barat, kecamatan Sekotong. Hadir dalam safari ramadhan tim 1 ini antara lain Bupati Lobar, Wakapolres Lobar, Ketua Baznas Lobar, Asisten I, dan para pejabat Lombok Barat.

Dalam kesempatan tersebut Hj Sumiatun menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini adalah agenda tahunan Pemerintah Daerah. Hal ini dilakukan untuk mendekatkan pemerintah kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat secara langsung untuk berkomunikasi dengan para pejabat di lobar terkait berbagai hal. "Ini adalah sarana komunikasi yang kami lakukan sehingga kami dapat bertemu dan bersilaturahim bersama masyarakat" ujarnya.


Bupati perempuan pertama di pulau Lombok ini menyampaikan bahwa pemerintah daerah telah melakukan berbagai langkah langkah strategis dalam pembangunan. Hal ini untuk dapat mewujudkan berbagai program pembangunan yang telah ditetapkan dalam RPJMD. Ia mengatakan Pemkab Lombok Barat telah meraih berbagai prestasi yang membanggakan baik di tingkat nasional maupun propinsi. "Hal ini tentu merupakan buah dari kerja keras yang dilaksanakan selama ini. Tentu ini menjadi kebanggan kita semua. Kami harap semua masyarakat untuk terus bersatu dalam mewujudkan Lombok Barat Mantap" ujarnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Lobar Hj Sumiatun Menyerahkan Bantuan Hibah Kepada Masjid Baiturrahman Dusun Tawun sejumlah 25 juta dan beberapa bantuan lainnya. el02

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.