Pawai Takbiran Kota Mataram dilaksanakan di 6 titik, Begini Penjelasannya !

0


  Kota Mataram - Pawai Takbiran menyambut hari raya Idul Fitri tahun 1945 hijriah di Kota Mataram akan dilaksanakan di 6 titik, yaitu dimasing-masing kecamatan di Kota Mataram.

Pawai tahunan yang rutin diselenggarakan ini, telah masuk dalam agenda pembahasan dalam rapat yang dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Maret 2024 pemerintah Kota Mataram, Rapat tersebut berdasarkan instruksi dari Walikota Mataram bertempat di ruangan Asisten 1 Bidang Pemerintahan.

Hadir dalam rapat tersebut, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Lalu Martawang, Kaban Kesbangpol, Kasat Pol PP, Kadispar, Forum Camat Kota Mataram, Forum Lurah, dan lain-lain.

Dalam kesempatannya, Asisten 1 Lalu Martawang atau yang akrab disapa mik Aweng mengatakan bahwa pelaksanaan Pawai Takbiran dilaksanakan dimasing-masing kecamatan.

"Panitia pelaksananya nanti akan berkolaborasi antara KNPI, BKPRMI dan Pemkot Mataram dengan stakeholders terkait untuk bersama sama mensukseskan Tradisi Religi yang selama ini selalu kita laksanakan di Kota Mataram" ucap mik Aweng.
Dan untuk masing-masing wilayah, juga pada saat pelaksanaan melibatkan berbagai unsur kecamatan (Camat dan Forkopimcam) melibatkan unsur2 Remaja Masjid, Pemuda dan Karang Taruna

Nantinya jalur Pawai Takbiran sesuai jalur yang telah ditetapkan oleh panitia setempat diwilayahnya, dengan tertib dan ghiroh religiusitas masyarakat mentaram yang Harum.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.