Gawe Dese Langko Rayakan Hut ke-25, Ribuan Warga Hadir Saksikan Konser Amtenar

0

Lombok Barat, NTB - Semarak kemeriahan musik mewarnai perayaan Gawe Dese Langko ke-25 di Lombok Barat Nusa Tenggara Barat. Acara yang berlangsung pada tanggal 7 Maret 2024 menghadirkan berbagai kegiatan menarik, mulai dari pertunjukan bazar UMKM, hingga konser musik Reggae Amtenar.

Puncak acara dimeriahkan oleh penampilan Band Amtenar, grup musik lokal yang terkenal dengan lagu-lagu reggae damai sehingga ribuan masyarakat Lombok tumpah ruah di Lapangan Desa Langko untuk menikmati Musik dan menari bersama.

" Gawe Dese Langko merupakan tradisi tahunan, bertujuan memberikan dampak Ekonomi dari acara Event Konsep Amtenar ini, UKM mendapat untung, dan masyarakat Langko agar Dewasa dalam semua sisi baik Politik, Desa, masyarakat, Kebangsaan dan lainnya," Jelas Mawardi.

Tahun ini, Gawe Dese Langko mengusung tema "Gawe Dese Langko Ceria dan Sejahtera" dengan ceria pikiran lebih rasional, untuk Kesejahteraan dari tahun 2019 sampai sekarang peningkatan kesehatan Desa Langko terus naik.

" Sehingga itu menjadi motivasi kami kedepan untuk terus meningkatkan Ekonomi Masyarakat karena Event seperti ini sering kita adakan, dan kedepan tahun 2025 rencana kita sandingkan Band Amtenar bersama Slank, Tipe-X atau Iwan Fals," Pungkasnya dengan Ceria.

Dirinya berharap kedepan pelaku usaha Kecil Menemgah yang ada di Desa Langko bisa berkembang, karena ribuan masyarakat tentunya Remaja, kalangan usia sebagian besar semua datang baik Loteng, Lotim, Mataram, Lobar ikut menyaksikan Event HUT Desa Langko ke 25 Tahun.

" Ini konsep pembangunan Nasional yang saya ambil karena Event seperti ini, itu yang saya gunakan strategi dalam membangun Desa," Tukasnya

diakhir acara terdapat hal menarik di Gawe Dese Langko seperti Bazar UMKM yang menampilkan berbagai produk lokal unggulan, Konser musik dengan menghadirkan musisi-musisi lokal Amtenar yang bikin penonton semangat.

Bukan hanya itu, Seorang Musisi dari Band Amtenar juga memberikan selamat hari jadi untuk Desa Langko ke 25 Tahun, iapun bangga bisa menghibur masyarakat Desa Langko dengan gaung Lagu khas dari Band Amtenar yang membuat suasana selalu Damai dan tertib hingga acara selesai.

" Terimakasih Desa Langko semoga kedepannya terus jaya dan bisa menghibur masyarakat dengan Event lainnya, kami siap duel sama siapa saja, baik itu Slank, Iwan fals, ataupun Tipe-X," Tutup Bhewok selesai manggung. (RAM)

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.