Vivit Sukses Buktikan, Pecahkan Telur Keterwakilan Dewan Perempuan Di Selaparang

0


 Kota Mataram - Pemilihan Calon Legislatif di Kecamatan Selaparang Kota Mataram pada tahun 2024 memiliki dinamika perpolitikan yang berbeda.

Bagaimana tidak! disetiap momentum pemilihan calon legislatif khususnya di kecamatan Selaparang selalu dimenangkan oleh Caleg laki-laki yang berhasil mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Daerah Kota Mataram.

Namun kali ini, Siti Fitriani Bakhresy Caleg Perempuan dari Partai Nasdem sukses menorehkan prestasi keterwakilan perempuan di Dapil Selaparang. Perempuan yang akrab disapa mbaq Vivit ini memperoleh suara tertinggi di bandingkan dengan Caleg yang lain di Partainya yang masih sama-sama Dapil Selaparang.

Beberapa bulan yang lalu, Tim Media Epic Lombok sempat mewawancarainya saat mbaq Vivit berkeinginan maju sebagai Calon Anggota Legislatif melalui Partai Nasdem Pada tanggal 6 Juni 2023 yang lalu. Ia menyampaikan bahwa maju nya untuk mewakilkan suara keterwakilan perempuan terkhusus untuk Dapil Selaparang. Agar nantinya menjadi bekal aspirasi keinginan dan harapan perempuan dapat ia salurkan.


Memiliki Tagline Tulung Batur, mbaq Vivit mampu mendulang suara didapilnya. Dan terbukti atas dukungan masyarakat dan motivasi tersebut, Mbaq Vivit sukses meraih suara sebanyak 2350 berdasarkan data suara perolehan sementara sembari menunggu Pleno Kecamatan.

Sesaat setelah Pleno berlangsung, Tim Media Epic Lombok kembali mendatangi kediaman mbaq Vivit untuk mengkonfirmasi serta mendengarkan harapannya atas capaian perolehan suara didapilnya pada hari Minggu, 18 Februari 2024.

"Alhamdulillah suara kita sampai dengan saat ini sudah diangka 2350, dan itu merupakan suara dikelurahan lain. Masih menunggu suara di Kelurahan Monjok yang merupakan tempat tinggal saya" ucap Vivit

Mbaq Vivit sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya, tentu ini akan menjadi bekal dirinya menyuarakan aspirasi masyarakat wabilkhusus keterwakilan perempuan.

"Investasi sosial adalah kunci kepercayaan masyarakat, Insyaallah apa yang sudah saya hajatkan akan saya upayakan di Kursi Dewan Nantinya" Tambahnya.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.