Untuk Perkuat Struktur Organisasi, Rektor Unram Lantik Ketua dan Sekretaris LPMPP, Kepala Bagian Umum dan Kepala Bagian Akademik Rektorat Unram

0


 Mataram, NTB – Rektor Universitas Mataram (Unram), Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketua dan Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP), Eselon III Kepala Bagian Umum dan Kepala Bagian Akademik Rektorat Unram. Acara pelantikan tersebut berlangsung dengan khidmat pada hari Kamis (15/2) di Auditorium M. Yusuf Abu Bakar Unram.

Dalam acara tersebut, beberapa pejabat yang telah dilantik di antaranya adalah Dr. Ir. Sitti Latifah, M.For.Sc. sebagai Ketua LPMPP periode tahun 2024-2028; Dr. Edy Herianto, M.Ed. sebagai Sekretaris LPMPP periode tahun 2024-2028; Sudarmawan, S.T., M.Pd. sebagai Kepala Bagian Umum, pada Biro Keuangan dan Umum; dan Syaefuddin, S.E. sebagai Kepala Bagian Akademik, pada Biro Akademik dan Kemahasiswaan Rektorat Unram.
Prof. Bambang selaku Rektor Unram dalam sambutannya memberikan pesan kepada para pejabat yang baru dilantik, menekankan pentingnya tanggung jawab dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan membimbing kita,” ungkapnya.

Rektor ke-10 Unram ini juga mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa menjunjung tinggi etika dan integritas dalam menjalankan tugas mereka. "Kepemimpinan yang baik tidak hanya ditandai oleh keberhasilan dalam mencapai tujuan, tetapi juga oleh integritas, kejujuran, dan tanggung jawab yang tinggi. Saya berharap para pejabat yang baru dilantik dapat menjadi teladan bagi seluruh civitas akademika Unram," katanya.

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat struktur organisasi dan menjaga kualitas pengelolaan serta pengembangan pendidikan di lingkungan Unram. Diharapkan, dengan adanya kehadiran para pejabat baru yang dilantik, Unram dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan pendidikan dan pengembangan masyarakat di wilayahnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.