Pertama di Mataram, Talkshow Refleksi Pengenalan Diri Dengan Bedah Karma

0

 


Kota Mataram - Setia manusia memiliki berbagai persoalan dalam kehidupan masing-masing. Baik itu masalah percintaan, karir, kesehatan dan lain-lain.

Dengan berbagai persoalan yang dimiliki, tak banyak membuat sebagian orang mengalami depresi bahkan kejiwaannya terguncang.

Terkait dengan hal tersebut, Yayasan Cahaya Cinta Kasih bersama Soul Community menggelar Talkshow Bedah Karma dan menghadirkan menghadirkan Bunda Arsaningsih dan dr. Rastho Mahotama. bertempat di Taman Budaya Kota Mataram (3/2).

Talkshow Bedah Karma merupakan kegiatan kali pertama di Kota Mataram dan merupakan Talkshow kedua setelah Kota Denpasar dengan peserta mencapai 200 orang yang hadir.

Perlu diketahui bahwa Bunda Arsaningsih merupakan perempuan multitalenta kelahiran 1968, pencipta metode SOUL (Spirit of Universal Life) diawali dengan SOUL Meter, yaitu sebuah metode untuk pengenalan jati diri.

Kemudian dilanjutkan dengan mengembangkan metode SOUL Reflection untuk menyembuhkan diri, men-delete hal negatif dalam diri dan memperkuat kualitas positif.

Selain dikenal sebagai seorang spiritualis modern, pakar energi dan guru meditasi, kepeduliannya yang besar pada pembentukan karakter sejak dini untuk generasi penerus bangsa menjadi dasar untuk mendirikan Yayasan Cahaya Cinta Kasih yang bergerak dibidang bantuan kemanusiaan, tuntutan meditasi Online SOUL Reflection di youtube serta pembelajaran umum proses pengenalan jati diri dan olah rasa.

Bunda Arsaningsih, mengatakan bahwa event seperti ini digelar setiap tahun dan untuk tahun 2024 mengangkat tema bedah karma.

“Kota Denpasar menjadi kota pertama talkshow Bedah Karma ini berlangsung bertempat di Riverside Convention Center ini berlangsung selama dua setengah jam yang diikuti dengan sangat antusias oleh 500 peserta yang hadir, “ucapnya.

“Mataram Lombok ini merupakan lokasi kedua di tahun 2024 ini, “terangnya.

Selanjutnya talkshow ini telah dipersiapkan untuk disejumlah Kota di pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan bahkan hingga keluar negeri.

Dimana dengan kehadiran Bunda Arsaningsih dalam event “Bedah Karma” akan memberi kesempatan kepada peserta yang hadir untuk bertanya dan berkenan dirinya ditelaah dan dibedah karmanya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.