Perhitungan Suara Sementara Partai NasDem Dapil NTB I: Mori Hanafi Diprediksi Kuat Duduk di Senayan Jakarta

0


Dalam perhitungan sementara suara Pemilihan Legislatif (Pileg) dapil NTB I pada 20 Februari 2024, Partai NasDem memastikan bahwa suara rakyat NTB I diberikan kepada mereka dengan prestasi yang mengesankan. Mori Hanafi, kandidat dari Partai NasDem, menjadi bintang dengan meraih perolehan suara tertinggi.   

Mori Hanafi berhasil mengumpulkan dukungan sebanyak 29.896 suara, menciptakan prestasi luar biasa yang mencerminkan popularitas dan kredibilitasnya di mata pemilih.   

Keberhasilan ini juga menandakan bahwa program dan visi dari Partai NasDem di dapil NTB I berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat. Sementara Ika Rizky Veryani dan Amaluddin Malik memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung perolehan suara Partai NasDem.   

Meskipun berada di bawah Mori Hanafi, keduanya tetap menjadi pilar penting dalam memperkuat representasi dan kehadiran partai di tingkat legislatif. Partai NasDem, melalui Mori Hanafi, menegaskan posisinya sebagai pemain utama dalam arena politik dapil NTB I.

Dengan kepercayaan rakyat yang begitu besar, Partai NasDem diharapkan dapat membawa suara masyarakat NTB I menjadi kekuatan yang signifikan dalam merumuskan kebijakan dan menjaga kepentingan konstituen.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.