GMNI NTB Deklarasi Pemilu Damai Tanpa Kecurangan

0

GMNI NTB Deklarasi Pemilu Damai Tanpa Kecurangan

 MATARAM - GMNI NTB mendorong terlaksananya pemilu 2024 berjalan dengan damai tanpa kecurangan.

Ketua GMNI NTB Al Mukmin Betika mengaku pemilu damai tanpa kecurangan selaras dengan slogan mengawal Pancasila sampai akhir hayat.

"Yang kami dorong pertama kali adalah bagaimana Pemilu ini berjalan aman damai, terutama juga isu ditingkat soal tidak ada lagi kecurangan, sebab di Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia merupakan organisasi yang cinta terhadap tanah air sesuai dengan slogan kami mengawal Pancasila sampai akhir hayat," ujar Ketua GMNI NTB, Al Mukmin.

GMNI NTB berharap pelaksanaan Pemilu 2024 ini melahirkan pemimpin Indonesia yang ideal, yakni berpihak kepada kepentingan rakyat menuju negara Indonesia yang bermartabat dan berintegritas.

"Kami sangat berharap 2024 itu lahirnya satu konsolidasi pikiran rakyat yang bisa merubah bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang lebih baik bermartabat serta memiliki integritas," harapnya di sela dekkarasi pemilu damai tanpa kecurangan oleh GMNI NTB pada Jumat (2/2/2024).

Dekkarasi pemilu damai oleh GMNI NTB menegaskan tiga (3) poin penyataan sikap yakni:

1. Mewujudkan pemilu yang adil serta bebas dari kriminalisasi dan kecurangan

2. Melaksanakan pemilu yang aman tertib damai berintegritas tanpa hoaks polarisasi atau isu SARA lainnya

3. Sukseskan pemilu 2024 dan melahirkan pemimpin yang bisa membawa perubahan Indonesia yang lebih baik lagi

Sebelum deklarasi, GMNI NTB melaksanakan dialog interaktif bertajuk menyambut pesta rakyat 2024; bersama pemuda wujudkan pemilu tanpa kecurangan, aman dan damai. (Red)

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.