Antisipasi Inflasi jelang ramadhan, TPID Lobar Sidak Pasar

0


Lombok Barat - Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Lombok Barat bergerak cepat dalam mengendalikan inflasi di Lobar. TPID Lobar melakukan sidak ke pasar pasar tradisional di Lobar dan gudang distributor Selasa, 26 Februari 2024. Hadir dalam sidak ini Sekda Lombok Barat H. Ilham, M.Pd, Asisten II Setda Lombok Barat bersama sejumlah Kepala Dinas.   

Sekda Lombok Barat H. Ilham menyampaikan bahwa sidak ini dilakukan untuk mengantisipasi inflasi harga jelang ramadhan. Selain itu sidak ini juga untuk memastikan ketersediaan barang kebutuhan pokok bagi masyarakat Lombok Barat. "Pemerintah daerah melalui TPID akan terus memantau inflasi dan ketersediaan kebutuhan pokok bagi masyarakat jelang ramadhan" ujarnya.   


Dalam sidak ini Tim TPID Lombok Barat yang dipimpin langsung oleh Sekda meninjau sejumlah pasar antara lain pasar kediri, pasar gerung dan pasar kumbung. Selain itu tim juga meninjau gudang distributor seperti Jembatan Baru kediri dan gudang beras bulog di lembar. Dalam sidak ini TPID melakukan dialog langsung dengan para pedagang di pasar tradisional dan para pembeli.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.