Kanwil Kemenag NTB Berikan Pembinaan Guru Inpassing Non PNS di Lingkungan Kemenag Lombok Barat

0

 

 


Giri Menang - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat gelar Kegiatan pembinaan bagi guru Inpassing Non PNS pembinaan ini sebagai upaya Kemenag untuk meningkatkan kemampuan guru sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman khususnya ilmu pengetahuan dan teknologi bertempat di asrama Haji Lobar Jumat, 19/01/2024.

Kegiatan di hadiri KaKanwil Kemenag NTB, Kemenag Lombok Barat, Kabid Penmad, Kasi Penmad, Subkor, Guru Kemenag NTB, Ketua Pokjawas, Semua Pengawas Bina Madrasah,  dan Kepala MIN/ MTsN/ MAN se Lobar, Ketua KKM MI/ MTs/ MA se Lobar dan semua Guru Inpassing se Lobar. 


Kepala Kemenag Kabupaten Lombok Barat menyampaikan kegiatan ini untuk meningkatkan kinerja lebih baik dan terus berbuat untuk anak didik dengan tetap update



"Kegiatan ini untuk meningkatkan SDM guru inppansing non PNS dan pembinaan ini sebagai upaya Kemenag untuk meningkatkan kemampuan guru sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman khususnya ilmu pengetahuan dan teknologi" Harap H. Hariadi Iskandar.

Sementara KaKanwil Kemenag NTB dengan penuh semangat mendorong guru madrasah lebih disiplin, harus mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan madrasah memiliki komitmen yang tinggi dan tanggung jawab agar guru ke depan mampu mengikuti perkembangan dan tantangan zaman.

"kita sebagai guru inpassing bisa menjadi contoh guru yang profesional dan ikhlas dalam mengemban tugas mulia dan terhormat agar profesional dan memiliki keikhlasan.dalam mendidik, mengajar anak didik agar menjadi penerus generasi masa depan"  tegas H.Zamroni Aziz , MH.


Lebih lanjut, tegas beliau kita harus bangga menjadi guru madrasah terlebih kita diberikan inpassing tentu masih ada guru yang belum memilki nasib yang sama dan patut disyukuri agar kita bekerja dengan tekad mau tahu, mampu serta cinta terhadap anak didik, madrasah dan pondok pesantren tempatnya mengabdi dan harus mampu membangun komunikasi yang baik dengan yayasan agar kita juga menjadi satu tubuh dan bekerja dengan ikhlas dan profesional.

Kanwil Kemenag NTB dengan penuh semangat mendorong guru madrasah lebih disiplin dan profesional dalam mengajar, mendidik peserta didik, ujung pembinaan guru inpassing Non PNS 2023 berpesan mari bersama kita tingkatkan rasa tanggung jawab dan punya  keinginan tahu, kemauan tinggi, mampu disiplin serta rasa profesionalisme tinggi dalam mendidik peserta didik dengan tulus dan ikhlas dalam menjalan tugas ditanya langsung, serempak jawab Sanggup dan siap untuk berubah menuju madrasah lebih baik dan lebih baik madrasah. (Ram)


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.