Kampanye Berdarah, Ustadz Ahda di Dasan Agung

0


 Kota Mataram - Ratusan Warga Datangi Kediaman Almarhum TGH. Ahyar Abduh di Dasan Agung pada hari Minggu, 21 Januari 2024.

Kedatangan Warga untuk mengikuti Pengobatan Gratis Bekam Massal yang diadakan oleh Ustadz H. Badruttamam Ahda

Bekam massal tersebut tentu sangat bermanfaat bagi warga Dasan Agung, dimana seperti diketahui bersama Bekam merupakan pengobatan Tradisional yang telah ada sejak jaman nabi yaitu mengeluarkan darah kotor dengan cara di bekam untuk kesehatan badan.
Calon Legislatif Dari Partai Demokrat Dapil Kecamatan Selaparang Nomor urut 1 yaitu Ust. H. Badruttamam Ahda kepada media mengatakan tujuan diadakannya Bekam Massal ini untuk mengikuti Sunnah Rasullullah SAW dan semoga mendapatkan Sehat wal’afiat.

“Kita niatkan untuk masyarakat lebih sehat, lebih bugar dan bersemangat dalam beraktivitas setelah mengikuti pengobatan gratis yaitu Bekam massal. Insyaallah kebermanfaatan ini tentunya untuk masyarakat” ungkap Ustadz Ahda.

Momentum Bekam Massal juga ia gunakan sebagai media Berkampanye yang dalam beberapa waktu akan berakhir, Sehingga Ustadz Ahda dapat lebih dekat kepada warga ataupun tim relawannya tidak saja melalui Silaturahmi kunjungan ke rumah warga seperti yang Ia lakukan, akan tetapi memberikan Pengobatan Gratis dan program-program lainnya yang tidak menyalahi aturan berkampanye.

Kegiatan Bekam massal menggandeng Komunitas Satu Titik dengan jumlah relawan mencapai 20 orang. Serta warga yang mengikuti Bekam Massal di Dasan Agung mencapai Ratusan, terlihat sejak pagi hingga siang hari warga silih berganti datang.

Antusiasme warga juga terlihat ketika Bekam massal yang di Adakan oleh Ust. H. Badruttamam Ahda mendapat dukungan dari berbagai Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat yang tak kalah seru mengikuti Bekam Massal tersebut.

Salah satu warga yang telah dibekam Bapak Ari menuturkan kepada media mengatakan sangat terbantukan dengan adanya pengobatan gratis seperti ini.

“Badan saya Alhamdulillah terasa ringan setelah dibekam, apalagi saya sering begadang darah yang kotor tadinya banyak dikeluarkan oleh petugas” ucap Ari

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.