Garuda Indonesia Open Travel Fair, Diskon Hingga 80%. Begini Penjelasannya !

0


 Mataram, NTB - Dalam upaya mendekatkan diri kepada para pelanggan di Nusa Tenggara Barat, Garuda Indonesia menggelar Sales Office Travel Fair (SOTF) bertempat di hotel Lombok Raya (22/1).

SOTF merupakan kegiatan yang menjadi Program “Best Deal” dimana para pengunjung mendapatkan penawaran menarik untuk tiket dengan potongan harga hingga 80% pada rute domestik dan internasional diantaranya

1. Program “Welcome Bonus 1000 Miles Anggota GarudaMiles Reguler & Junior”
Program dimana para pengunjung mendapatkan welcome bonus 1000 miles bagi anggota baru GarudaMiles Regular dan GarudaMiles Junior yang melakukan pendaftaran selama periode program.

2. Program “Discount Redemption hingga 75% untuk Award Ticket GA”
Penawaran diskon redemption hingga 75% bagi anggota GarudaMiles yang melakukan penukaran miles (redemption) menjadi award ticket GA.

3. Program “Special Price Bundling GarudaMiles Gold Privilege & 1000 Miles, Diskon IDR 750ribu”
Penawaran harga spesial untuk bundling GarudaMiles Gold Privilege dan 1000 Miles dengan potongan harga IDR 750,000, khusus pemesanan selama periode program.
4. Program “Seat Selection”
Penawaran harga special untuk keleluasaan dalam pemilihan seat (extra legroom seats & non-extra legroom seats) berlaku untuk penerbangan Internasional.
5. Program “Cargo SOTF”
Penawaran menarik dari cargo berupa diskon 10% untuk pelanggan yang bertransaksi di CSC Own dan CSC AJC selama SOTF berlangsung.

6. Program diskon harga produk kolaborasi GA dengan partner
Penawaran benefit diskon dari partner Sweet escape berupa diskon hingga Rp. 600,000 untuk 2 Jam photoshoot Di destinasi GA

7. Program “Diskon Garuda Shop”
Penawaran diskon 26% untuk seluruh item pada SOB rute Domestik dan SOG, Penawaran diskon hingga 75% pada e-commerce Garuda Shop

8. Diskon Paket Tur dan Umroh
Penawaran diskon layanan paket tur dan umroh. Paket Tur:
• 5D4N Seoul Nami Island MT Sorak
• Bromo Ijen 3D2N
• Bromo Mignight
• Derawan Package Stay di Derawan Island Happy Fun
• One Day Tour Surabaya – Bangkalan
• One Day Trip Balikpapan IKN 2024 JKT
• Orang Utan Balikpapan One Day Tour 2024 JKT
• Paket 3H2M Bali Tour Package
• Paket 4H3M Bali Tour Package
Paket Umroh
• Umrah Free and Easy
• Umrah Ramadhan
• Umrah Reguler

9. Program “Gimmick Sales”
Pemberian Gift Voucher berupa potongan dari EMD voucher untuk transaksi pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia di Kantor Penjualan (GASO) Domestik tertentu dengan Min. transaksi Rp2,500,000 mendapatkan Voucher Rp50,000 dan Min. transaksi Rp5,000,000 mendapatkan Voucher Rp100,000.
10. Top Spender SOTF
Pemenang berkesempatan mendapatkan hadiah spesial Top Spender untuk transaksi pembelian tiket selama periode SOTF :
a. Top Spender Event : Paket Wisata Domestik
Berupa 1 (satu) Paket Wisata Domestik yaitu Bali selama 3hari 2malam berlaku untuk 2 orang.
b. Top Spender Daily: Travel Voucher
Berupa Travel Voucher senilai Rp750,000 untuk transaksi tertinggi dari pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia dalam 1 (satu) kali transaksi setiap harinya.
PROGRAM MANDIRI KARTU KREDIT
1. Potongan Harga – Mandiri Kartu Kredit
▪ Potongan harga hingga Rp 500,000 dengan menggunakan all credit card
▪ Potongan harga hingga Rp 1,000,000 dengan menggunakan credit card world dan world elite
2. Program cicilan hingga 12 bulan
• Cicilan 0% untuk tenor 3 bulan
• Cicilan bunga ringan 0.5%/bulan untuk tenor 6 dan 12 bulan.
Hal senada diungkapakan oleh Bapak Ade. R Susardi (Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia saat membuka acara SOTF, program ini menyasar masyarakat kita atau pelanggan yang yang ada diseluruh Indonesia dalam rangka melakukan layanan transaksi yang simple

“Ini semua dalam rangka mendukung wisatawan demestik ataupun Internasional sehingga dalam rangka berwisata dapat maksimal dengan kemudahan yang telah kami fasilitasi” ucap Ade

Sementara itu Bapak Winardi Legowo selaku Regional CEO XI/Bali & Nusa Tenggara dari Bank Mandiri mengatakan sangat mengapresiasi program dari Garuda Indonesia terlebih karyawan bank Mandiri banyak yang ditempatkan diseluruh Daerah di Indonesia.

“Program Sales Office Travel Fair ini tentu sangat membantu kami, utamanya dalam rangka melaksanakan kunjungan tugas diberbagai daerah” ungkap Winardi

SOTF tidak ditujukan kepada para wisatawan akan tetapi kepada para pelanggan yang aktif menggunakan jasa Maskapai Garuda Indonesia.

Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, hukum, politik dan Layanan Yusron Hadi juga dalam sambutan sangat berterima kasih, terlebih saat ini NTB menjadi Destinasi Wisata Super Prioritas. Tentu akan memudahkan dan memberikan kemanfaatan dan efisien kepada para wisatawan yan akan melancong ke Nusa Tenggara Barat.

“NTB saat ini memiliki target kunjungan wisatawan di tahun 2024 mencapai 2,4 juta kunjungan wisatawan, semoga dukungan program yang dicanangkan oleh Garuda Indonesia dapat membantu untuk mencapai target yang dimaksud” sambut Yusron.

Sales Office Travel Fair dilaksanakan sejak tanggal 21-31 Januari 2024 di seluruh Kantor, outlet penjulanan di Domestik dan Internasional

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.