DINAS DIKBUD LOBAR GELAR SERTIJAB PEJABAT STRUKTURAL HASIL MUTASI DESEMBER 2023

0

Gerung, epiclombok.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lombok Barat mengadakan Sertijab (Serah Terima Kabatan) dari Pejabat Lama ke Pejabat Baru hasil mutasi pada tanggal 29 Desember 2023. Sertijab ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kadis Dikbud H. Nasrun S.Pd.,MM, Sekretaris, Kepala Bidang, Kasi dan Kasubbag serta seluruh ASN dan Non ASN Dinas Dikbud. Acara Sertijab ini dilangsungkan di Aula Dinas Dikbud pada hari Jum'at (5/1/2024)


Kepala Dinas H. Nasrun, S.Pd., MM menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada semua pejabat yang mutasi dan pejabat yang purna tugas. Setiap sesuatu dalam dunia ini ada awal dan pasti ada akhir, begitu pula dengan jabatan sebagai ASN. Oleh karena itu yang mendapat mutasi agar menerima dan menjalankan dengan ikhlas.

"Mutasi dan rotasi adalah hal yang lumrah dalam birokrasi, kita jalani dengan ikhlas. Jabatan di dunia ini adalah sementara. Mutasi kita terima dengan tulus ikhlas", terangnya.


Kadis H. Nasrun, S.Pd., MM mengharapkan kepada pejabat yang mutasi agar terus berinovasi di tempat kerja yang baru. " Dengan dedikasi yang tinggi kami yakin yang mutasi akan terus berinovasi di tempat baru", tutupnya.

Sementara itu Sekdis Dikbud yang lama Hairuddin, S.Pd., M.Pd mewakili semua pejabat yang mutasi merasa bangga perjah menjadi bagian dari keluarga besar Dinas Dikbud. Karena Dinas Dikbud merupakan dinas yang memiliki kompleksitas pelayanan dan juga kompleksitas masalah. Sehingga dibutuhkan kolaborasi semua elemen dinas dalam menjalankan tugas.

"Dimanapun kita bertugas harus tetap berinovasi
dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugas", tegasnya.


Beberapa pejabat struktural Dinas Dikbud yang dimutasi pada tanggal 29 Desember 2023 yakni Sekretaris Dikbud Hairuddin, S.Pd., M. Pd diganti oleh Arief Nurhadi Herutomo, S.Pi, Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar H.Masban, S.Pd., M.Pd  menggantikan Syahruddin Saat, S.Pd., MM. Sementara itu Hamzah, S.Pd kembali menggantikan Ahmad Zulhadenan S. Adm yang memasuki purna tugas sebagai Kepala Subbag Umum dan Kepegawaian dan Muhammad Suhandi S.IP menggantikan Zuhandi Bahari, SE sebagai Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasarana Bidang PAUDPNF dan Dikmas.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.