Dhilla Fithriya : Selamat atas Pelantikan KSBN Lombok Barat! Semoga Seni dan Budaya Lobar semakin menggeliat

0


 Lombok Barat - Pengurus Komite Seni dan Budaya Nusantara (KSBN) Kabupaten Lombok Barat Resmi di Lantik bertempat di Bencingah Agung Kantor Bupati Lombok Barat pada hari Kamis, 11 Januari 2024.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Lombok Barat yang diwakili oleh Asisten 1 Kabuaten Lombok Barat, pembina DPW KSBN Provinsi NTB TGH. Hazmi Hamzar, SH. MH, Pengurus KSBN Provinsi NTB, Kabid Kebudayaan Dikbud Provinsi NTB dan tamu undangan lainnya.

Seperti diketahui KSBN merupakan organisasi yang menanungi berbagai kegiatan Seni dan Budaya, dimana hal tersebut juga sejalan dengan perda pemajuan kebudayaan di NTB.
Adapun pengurus KSBN Kabupaten Lombok Barat yang dilantik diantaranya H. Lalu Herwanto, SH sebagai Ketua dan Sahabudi sebagai sekretaris.

Herwanto mengucapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya menjadi Ketua, dimana amanat yang ia emban akan dilaksanakan sebaik-baiknya untuk kemajuan seni dan budaya di Lombok Barat.

“Saya cukup lega dan bersyukur, sudah kama kita rancang acara ini. Dan Alhamdulillah semuanya hadir. Insyaallah kita akan melakukan action untuk beberapa atraksi budaya yang bisa kita suguhkan yang mungkin nantinya kita bisa bekerjasama dengan dikbud dan dispar di lobar” ucap Hermanto Ketua KSBN Lobar
Sementara itu, Dhilla Fithriya Pengurus KSBN NTB (Seksi bidang Teknologi Tradisional) dan juga selaku Ketua Pertiwi Bapera Lobar kepada media mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepengurusan DPD KSBN Lombok Barat,

“semoga dengan telah dilantiknya KSBN Lobar, segala giat Seni & Budaya yg ada di Lobar dapat lebih bersinergi. Agar seni dan budaya bergeliat dan membudaya di bumi Patuh Patut Pacu” ucap Dhilla

Iapun berharap KSBN Lobar mampu berkolaborasi dengan beberapa organisasi kepemudaan & kemasyarakatan yg ada di Lombok Barat.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.