Baiq Heni Widiastuti Optimis Raup Suara Emak - Emak Ampenan

0


Mataram - Calon Legislatif dari Partai Perindo Baiq Heni Widiastuti semakin gencar blusukan di sisa masa kampanye yang tinggal 14 hari menuju pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024.  

Meski pemilu tidak lama lagi tapi bermacam strategi  kampanye dilakukan caleg yang juga ketua umum Yayasan  Perkasa ini, salah satu upaya dengan melakukan pendekatan kepada ibu-ibu di dapilnya Kecamatan Ampenan, salah satu pendekatan dengan melakukan berbagai pelayanan perawatan kecantikandan kesehatan kepada ibu-ibu dan remaja di berbagai lingkungan kecamatan Ampenan.   

"Pendekatan ke ibu-ibu menjadi prioritas dalam gerakan saya mendengarkan suara mereka dengan melakukan pelayanan jasa perawatan kecantikan dan kesehatan diataranya rebounding, perawatan wajah dan pijat terapi menjadi permintaan mereka" Beber Heni.   


Suara perempuan saat ini banyak menjadi incaran para calon legislatif karena dinilai lebih aktif memberikan suara saat pemilu, melihat peluang ini Baiq Heny yang merupakan caleg perwakilan perempuan Partai Perindo dapil Ampenan nomor urut 4 ini semakin optimis bisa meraup suara dan menarik suara perempuan terutama ibu-ibu. 

 " Ketika saya turun ke warga permintaan mereka selain perawatan itu mereka juga mengeluh mahalnya harga sembako, mereka berharap ketika terpilih nanti bu Baiq dapat membantu mereka" Pungkas Heni.   


Meningkatnya harga sembako menjadi keluhan para ibu-ibu karena sebagai ibu rumah tangga tentu mereka merasakan dampak langsung harga sembako melambung, Ibu-ibu berharap apa yang menjadi harapan itu dapat disuarakan nanti ketika duduk di DPR.  

 "Dengan dukungan masyarakat dan apabila ada amanah, Mendengar keluhan ini akan menjadi fokus saya sebagai penyambung lidah masyarakat untuk menyampaikan kepada pemerintah tentang keluhan mereka. Tutupnya.  (ram)

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.