Target Menangkan Prabowo Gibran Secara Maksimal, Tim Kampanye Daerah dan Prabowo Subianto Center Gelar Rapat Konsolidasi Relawan

0

 


Mataram, NTB - Tim PRABOWO SUBIANTO CENTER (PSC) Melaksanakan  Rapat Koordinasi dan Konsolidasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran terkait dengan strategi Pemenangan Prabowo Gibran di Nusa Tenggara Barat Bertempat di Sekretariat Prabowo Subianto Center Provinsi NTB (28/12).

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Ketua TKD Prabowo Gibran Faurani, Pengurus Tim PSC Provinsi NTB diantaranya Ketua Muh. Asman, SH. Sekretaris Muh. Nawa Komtaressa, SS. Bendahara Nurhayati, Yusfi Abdani Khoir, Ketua OKK dan ketua gender Mashur Ali, serta pengurus Tim PSC lainnya.

Ketua TKD Prabowo Gibran Provinsi NTB Faurani kepada media mengatakan sangat mendukung dan mengapresisi langkah-langkah yang dilakukan  Tim PSC dalam upaya memenangkan Prabowo Gibran.

"Untuk memaksimalkan kerja-kerja Politik Relawan Prabowo Gibran mari kita satukan visi dan misi menyentuh hati masyarakat di NTB diantaranya dibutuhkan bargaining sederhana sebagai langkah konkret memenangkan Paslon Nomor urut 2 Prabowo Gibran" ungkap Faurani.
Dengan kehadiran PSC Tim Kampanye Nonstruktural atau Relawan tentu akan menambah kekuatan memenangkan Paslon nomor urut 2 di Provinsi NTB.

Tim PSC bertekad menjadi simpul relawan yg menjembatani visi dan misi Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran, dengan tetap berkoordinasi dalam gerak dan langkah pemenangan.

Hal Senada diungkapkan Ketua PSC Muh. Asman, SH bahwa PSC akan senantiasa berkolaborasi mewujudkan soliditas PSC dan TKD meraih suara menangkan Prabowo Gibran di NTB.

"Kami berterima kasih kepada Tim Kampanye Daerah yang telah mendukung, Insyaallah NTB akan kita jadikan kembali basis Prabowo seperti tahun politik sebelumnya. Dan kami dari PSC meyakini Prabowo masih dihati warga NTB" ucap Asman Ketua Tim PSC.

Sementara itu, Sekretaris Tim PSC Nawa Komtaressa, SS juga menyampaikan PSC akan terus mengupayakan agar nantinya struktur keorganisasian semakin kuat dengan program-program kerja yang langsung bisa diterima oleh masyarakat.

"PSC tidak hanya mencari dukungan suara untuk 02, akan tetapi menyampaikan program-program kerja Prabowo Gibran seperti Makan dan Susu gratis untuk anak-anak, dan lain-lain" ucap Nawa.

Selain itu juga, Rapat Koordinasi dan Konsolidasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) juga membahas dan merumuskan langkah selanjutnya untuk Masing-masing Kab/Kota dengan kemasan yg berbeda.

Konsolidasi struktur dan non struktur, kolaborasi dan penyelerasan Program dan kegiatan pemenangan Prabowo Gibran.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.