Sasar Tempat Hiburan Malam, Polresta Mataram Amankan Puluhan Botol Miras

0


 Mataram - Sinergitas Tiga Pilar (Polresta Mataram, Kodim 1606 Mataram dan Pemerintah Kota Mataram) kembali menggelar Patroli Sinergitas dalam rangka Kegiatan Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mencegah kriminalitas dan Cooling System Pemilu 2024 di wilayah hukumnya. Sabtu, (09/12/2023)

Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH, didampingi Kasat Intelkam Kompol Hatta SIP, Kasat Narkoba AKP I Gusti Ngurah Bagus Suputra SH MH, personel gabungan Polresta Mataram, Kodim 1606 Mataram, Dinas Perhubungan Kota Mataram dan Sat Pol PP Kota Mataram.
Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH mengatakan bahwa hal ini wujud kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, “Salus Populi Suprema Lex Esto”. “Keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi,”.

Yang artinya keselamatan rakyat di atas segala-galanya, sehingga upaya kepolisian yang menjadi salah satu garda terdepan dalam upaya pencegahan dan penegakan hukum ", ucapnya

Ia menjelaskan juga bahwa pada malam hari patroli dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit masyarakat lainnya.

Dengan menyambangi tempat hiburan malam, tongkrongan anak-anak muda dan tempat karaoke dalam hal ini yang menjual minuman keras berakohol tanpa ijin (Minol), ungkapnya

Tiga lokasi Angkringan A, Cafe M di Jalan Langko, Jalan Pejanggik dan Cafe KK, Selagalas berhasil diamankan puluhan minuman keras jenis arak Bali sebanyak 1 Dirigen, 20 botol campuran, 10 botol Bir besar, 10 botol Bir kecil, 10 Bir Hitam dan Minuman Tradisional Jenis Tuak, terangnya
Ditambahkan Kompol Gede, kami juga menghimbau kepada para pengunjung yang sedang nongkrong untuk dapat membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing.

“ Kami akan terus menggelar patroli dan melaksanakan razia miras dalam rangka meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan yang dipicu oleh minuman beralkohol " , pungkasnya

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.