Rumah Sakit Universitas Mataram Mulai Direnovasi, Pelayanan Sementara di Alihkan ke Gedung Kuliah Bersama Unram

0


Mataram, NTB - Salah satu rumah sakit unggulan yang di miliki Universitas Mataram saat ini akan direnovasi, rencana tersebut telah tertuang dalam Surat Rektor pertanggal 18 Desember 2023, yang ditandatangani oleh Prof.Dr.Sukardi., S.Pd., M.Pd. selaku Plt Rektor tentang Pembangunan RS Unram.

Pembangunan tersebut akan di mulai pada awal Januari sampai dengan Desember 2024. Pengerjaan tersebut dilaksanakan oleh Balai Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi NTB.

Hal senada diungkapkan oleh Direktur Rumah Sakit Unram Dr. dr. Lina Nurbaiti, M.Kes, FISPH, FISCM. kepada media bahwa pelayanan di RS Unram akan dipindahkan ke Gedung Kuliah Bersama terhitung sejak hari Kamis, tanggal 22 Desember 2023.

"Demi lancarnya proses renovasi pembangunan di RS Unram, untuk sementara pelayanan dipindahkan ke Gedung Kuliah Bersama (GKB) Unram" ucap Ibu Direktur RS Unram dokter Lina.

Pemberitahuan juga disampaikan bukan saja kepada masyarakat umum akan tetapi kepada civitas hospitalia RS Unram.

Pemberitahuan tersebut berlaku sejak pengumuman disampaikan per tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan 31 Desember 2023.

Pihak Manajemen RS Unram juga telah melakukan publikasi melalui website, akun resmi media sosial RS Unram pertanggal 21 Desember 2023 serta barcode untuk lokasi RS Unram sementara yang dapat langsung diakses oleh masyarakat. Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi secara langsung Call Center RS Unram di nomor 081775165995.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.