Rektor Unram Resmi Melantik Wakil Dekan dan Kepala Biro Unram

0


 Mataram, NTB - Rektor Universitas Mataram (Unram) secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Dekan dan Kepala Biro pada hari Rabu (20/12) di Ruang Sidang Senat, Rektorat Unram.

Rektor beserta segenap civitas akademika Unram mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Wakil Dekan dan Kepala Biro Unram kepada:
- Dr. dr. Rohadi sp.BS sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unram
- Dr. dr. Deasy Irawati M.Sc., sebagai Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unram
- Dr. dr. Rifana Cholidah M.Sc., sebaga Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unram
- Dr. Faturrahman S.Pt., M.Si., sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas MIPA Unram
- Dr. Laili Mardiana S.Pd., M.Si., sebagai Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum Fakultas MIPA Unram
- Dr. Immy Suci Rohyani, S.P., M.Si., sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Peternakan Unram
- Dr. Moh. Taqiuddin S.Pt., M.Si., sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Peternakan Unram
- Aman, S.P., MM sebagai Kepala Biro Keuangan dan Umum Unram
- Irpan Siswadi, S.Sos., M.Si., sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Unram.
Rektor Unram, Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D., menyampaikan terdapat 4 program prioritas yang akan dicanangkan tahun depan, diantaranya mendorong ketercapaian IKU, percepatan akreditasi menuju unggul, menuju PTN-BH, dan menuju World Class University.

“IKU adalah alat ukur yang digunakan untuk pemberian BU-PTN. Kita harus cermat, taktis, dan strategis hal-hal yang harus dilakukan untuk mengejar, baik bantuan operasional maupun prestasi. Maka dari itu saya membentuk namanya UP MBKM IKU untuk mendorong itu, kemudian bisa meningkatkan IKU dan meningkatkan BU-PTN. Kita gunakan ini untuk membangun hal-hal yang bersifat fisik dan non fisik, karena penerapan dalam program kami adalah 1 year at least 1 building. Kepada pejabat yang dilantik hari ini, 4 program ini dapat diprioritaskan, supaya pada tahun 2025 sudah terlihat bahwa Unram sudah mampu menarik ratusan mahasiswa Internasional,” tuturnya.
Rektor optimis bahwa sebentar lagi Unram akan mencapai visi misinya dan terus meningkatkan kinerja sampai Unram unggul dalam berbagai bidang di seluruh fakultas. Beliau berharap kedepannya Unram bisa menjadi zona integritas setelah pencapaian Unram mendapatkan predikat informatif pada penghargaan anugerah keterbukaan informasi publik, sehingga dapat memberikan manfaat dan perubahan yang luar biasa.

“Sekali lagi selamat kepada Bapak dan Ibu yang dilantik, selamat bekerja, selamat mengemban amanah, karena sesungguhnya amanah ini dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga tolong bekerja dengan baik. Mohon untuk terus melakukan koordinasi dengan dekan, rektor, dan wakil rektor. Mudahan apa yang kita lakukan ini dapat diridhoi, dimudahkan, serta dilancarkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.