Pemdes Senggigi Terima Mahasiswa KKN PMD UNRAM

0


Senggigi, Lombok Barat - Bertempat di aula kantor desa, Pemerintah desa (Pemdes) Senggigi menerima Kuliah Kerja Nyata Pemberdayaan Masyarakat Desa Universitas Mataram (KKN PMD UNRAM), Selasa, (19/12/2023).

Acara serah terima mahasiswa KKN ini dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Profesor Didi Agusta Wijaya, Kepala Desa Senggigi, Mastur dan Sekretaris desa Senggigi, Juwaedi Ahsan.

KKN PMD UNRAM dengan tema "Desa Tangguh Bencana Daerah Pesisir Pantai" ini dimulai sejak 19 Desember 2023 sampai 04 Februari 2024 mendatang.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Profesor Didi Agusta Wijaya dalam sambutannya berharap, dengan hadirnya KKN PMD UNRAM ke desa Senggigi ini dapat memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat selama kegiatan KKN berlangsung.

"Kami titipkan mahasiswa kami ke Pemerintah desa Senggigi agar selama kegiatan KKN berlangsung, apabila ada tindakan yang kurang sejalan dengan tradisi di desa Senggigi ini, mohon kiranya agar bisa diarahkan," pesannya.

Kepala Desa Senggigi, Mastur menyampaikan bahwa kehadiran mahasiswa KKN ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Desa Senggigi. Ia juga berharap, kehadiran mahasiswa KKN nantinya dapat memberikan warna baru bagi Desa Senggigi.

"Kami  menyambut baik dan menerima mahasiswa KKN PMD UNRAM di Desa Senggigi dengan senang hati, serta mendoakan agar semua kegiatan yang sudah direncanakan bisa terealisasi dengan baik juga," tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.