Mutasi Pejabat, Sekda : Bekerja Cepat Untuk Mendukung Visi Misi Pimpinan Lobar

0


Gerung - Bupati Lombok Barat, Hj. Sumiatun diwakili Sekda Lobar H.Ilham melantik dan mengambilan sumpah  jabatan pejabat eslon II, III dan IV. Kegiatan ini dilakukan di Aula Kantor Bupati Lombok Barat (Lobar), Jumat 29 Desember 2023. Prosesi pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Kepala OPD, dan Camat se Lombok Barat.


Dalam prosesi ini Sekda melatikan 5 Pejabat Tinggi Pratama yang telah mengikuti Pansel. Antara lain H. Najamudin sebagai Asisten II, H.Lalu Winengan sebagai Kepala Dinas PUTR, H.Maksum sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, H.Suherman sebagai Staf Ahli, H.Adnan sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah. Dalam kesempatan ini juga Sekda melantik 4 camat yaitu Camat Gerung diisi oleh Sapoan, Camat Batulayar Muhammad Subayin, Camat Narmada Sumasno dan Camat Gunungsari H.Rusni. selain itu dalam mutasi ini juga dilakukan roling terhadap sejumlah Sekretaris dan Kepala Bidang di Kabupaten Lombok Barat.


Sekda Lobar, H. Ilham dalam arahannya menyampaikan bahwa semua pegawai lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat memiliki tanggungjawab yang wajib dilaksanakan yaitu mendukung visi dan misi pimpinan daerah Lobar. Untuk itu ia mengajak seluruh pegawai agar memperbaiki niat terhadap tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan, serta menjujung tinggi nilai kebersamaan, kerjasama dan kolaborasi, karena hal tersebut menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan visi dan misi itu sendiri.

"Mari kita perbaiki niat kita terhadap tanggungjawab yang diamanahkan kepada kita semua", titahnya

Dihadapan seluruh ASN yang hadir ia menegaskan dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan harus memiliki sikap yang bijak, dan gerak cepat dalam menganalisa dan  mengambil keputusan, analisa yang baik. Namun ia menenakan agar cepat mengambil keputusan jangan sampai  menghilangkan kesempatan untuk meraih peluang atau dilakukan dengan terukur.

"Sebagai pimpinan kita mutlak memilki sikap dengan analisa yang tajam dan kecepatan dalam mengambil keputusan", imbuhnya.

Pada kesempatan ini ia juga mengingatkan bahwa tahun 2024 yang akan datang merupakan tahun yang tidak mudah. Hal ini dikerenakan banyaknya agenda nasional yang akan dilaksanakan secara serentak yaitu pemilu 2024. Menjelang perhelatan tersebut ia menghimbau kepada seluruh ASN Pemkab Lobar supaya tetap menjaga netralitas sehingga situasi dan kondisi tetap kondusifitas saat pemilu.

"Menjelang pemilu 2024, saya mohon agar kita semua menjaga netralitas demi keamanan pemilu" ujarnya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.