Unram Sukses Gelar Acara Puncak Dies Natalis ke-61

0

 


Mataram, NTB – Universitas Mataram (Unram) meriahkan acara puncak Dies Natalisnya yang ke-61 dengan lomba lari 5K dan 10K, senam, bazaar, doorprize, pengumuman dan pembagian hadiah lomba-lomba, serta hiburan. Acara puncak sekaligus penutup rangkaian Dies Natalis Unram dilaksanakan pada hari Sabtu (18/11) di lapangan Rektorat Unram.

Acara tersebut dibuka untuk masyarakat umum, mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, dosen, hingga masyarakat luas yang ingin turut merayakan Dies Natalis ke-61 Unram. Adapun peserta lomba lari 5K dan 10K mencapai lebih dari 700 pendaftar yang tersebar di seluruh Nusa Tenggara Barat (NTB).

Rektor Unram, Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. secara resmi menutup rangkaian Dies Natalis ke-61 Unram. Ia sangat mengapresiasi panitia, sponsor, dan seluruh pihak terkait yang mendukung jalannya acara Dies Natalis ke-61 Unram.
Sebelumnya, Unram telah membuka rangkaian Dies Natalisnya yang ke-61 pada tanggal 22 September 2023 lalu. Dengan dilaksanakannya seluruh rangkaian Dies Natalis Unram yang bertemakan “Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri dalam Pengembangan Sumber Daya Unggul Menuju Internasionalisasi Universitas Mataram”, Prof. Bambang berharap Unram dapat memberikan kebermanfaatan di tengah-tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan ini menjadi kontribusi Unram, tidak hanya kepada civitas, tetapi juga kepada masyarakat luas. Bapak/Ibu bisa bayangkan, tidak hanya seminar-seminar yang mendatangkan para ahli, seperti Ketua Ombudsman, Ketua KY, dan berbagai kelompok ilmuan, tidak hanya itu Bapak/Ibu. Tetapi juga kita meriahkan dengan berbagai macam lomba, termasuk lomba lari 5K dan 10K hari ini adalah lomba pertama di Universitas Mataram,” ucapnya.

Melalui Dies Natalis ini diharapkan dapat memperkuat kesatuan dan persatuan seluruh civitas dan masyarakat agar dapat terbangun silaturahim yang tetap kuat dan terjaga untuk membangun Unram, serta demi kejayaan Unram di masa depan dan masa-masa berikutnya.

“Mari kita nikmati dan syukuri kebersamaan ulang tahun Universitas Mataram yang ke-61. Mohon dukungannya semua pihak, tidak hanya civitas akademika, juga para masyarakat. Kita semua perlu bersinergi agar Unram menjadi perguruan tinggi yang maju dan jaya ke depan, serta berkontribusi bagi nusa dan bangsa,” pungkas Rektor ke-10 Unram.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.