Tiga Siswa SMAN 4 Mataram Sabet Medali Emas Kejuaraan Karate di Tingkat Internasional

0


 Mataram - Tiga Siswa SMAN 4 Mataram sabet Medali Emas, kali ini prestasi yang diraih tidak tanggung-tanggung tiga siswa sekolah ini berhasil raih penghargaan medali emas dalam Kejuaraan Bali Badung Open Karate International Championship 2023.

Cabor karate ikut menjadi salah satu cabor yang ditunjuk menggelar kegiatan level internasional di tahun 2023 ini. Dan berlangsung pada tanggal 18 - 24 Oktober 2023 di GOR Purna Krida Kerobokan, Kuta Utara Kabupaten Badung, Bali, dalam naungan Forki Kabupaten Badung.

Tiga siswa tersebut bernama Yohanes YM Wiri (kategori cadet min 63), I Gede Widya Adastya (kategori cadet min 62), dan Ni Kadek Ayu Aprilia( kategori junior min 59).

Keberhasilan tersebut tidak lepas dari dukungan Sekolah yang terus menerus memacu siswa siswi agar bisa terus menorehkan prestasi.

Kepala SMAN 4 Mataram Drs. Jauhari Khalid, M.Pd saat ditemui media, Kamis, (9/11) mengatakan bidang olahraga karate ini belum masuk pada ekstrakulikuler sekolah, namun kedepannya akan membentuk ekskulnya.



"Memang Karate belum masuk eskul akan tetapi kedepan akan kita bentuk, untuk memotivasi siswa siswi kami. atas prestasinya kami juga akan mendukung penuh baik dalam bentuk pembinaan dan dukungan financial," ucap Jauhari.

Ia pun menyampaiakan terkait dengan tuernamun Internasional tersebut, nantinya akan menjadi pemicu semangat kepada siswa yang lain

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.