Sambil Perlihatkan Burung, Gufron Mendapatkan Dukungan Penuh Dari Pemuda di NTB

0

 


Mataram - Ratusan Peserta ikuti Lomba Burung Berkicau dengan meriah, memperebutkan Piala Bergilir BM PAN NTB. bertempat di Taman Mayura Cakranegara (19-11-2023).

Diketahui, BM PAN merupakan sayap kepemudaan Partai Amanat Nasional di Nusa Tenggara Barat yang di Ketuai oleh Ahmad Azhari Gufron.

Tujuan diadakan acara tersebut untuk mendukung komunitas pecinta burung yang saat ini begitu menggeliat, sehingga ide dan gagasan itu muncul agar nantinya komunitas pecinta burung dapat mengekspresikan hobinya.
Marko ferdy selaku ketua Panitia menjelaskan bahwa lomba Burung Berkicau diikuti oleh berbagai perwakilan dari masing-masing kabupaten di Nusa Tenggara Barat.

"Peserta Burung Berkicau ini, diikuti oleh masing-masing perwakilan dari berbagai daerah kabupaten/kota di NTB. dan mereka begitu antusias. Terima kasih pak gufron" ungkapnya.
Sementara itu, Ketua BM PAN NTB dalam kesempatannya mengatakan bahwa Lomba Burung Berkicau memberikan wadah kepada para pecinta burung untuk menyalurkan hobinya.

"Kami sangat bangga, melihat antusias peserta yang mengikuti acara ini. Semoga wadah seperti ini dapat lebih meriah lagi di tahun-tahun yang akan datang" ucap gufron.

Gufron juga berpesan BM PAN NTB akan terus berikhtiar mendukung kegiatan kepemudaan di NTB,

"Pemuda adaah corong peradaban dimasa depan" pesan gufron

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.