Resmi di Lantik, BKMT Lobar Akan Bangun Wanita Lombok Barat

0


Pemerintah Kabupaten Lombok Barat  mendorong Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dalam ikut serta membangun daerah. Hal itu disampaikan Oleh H. Maksum Kabag Kesra yang mewakili Bupati Lobar HJ. SUMIATUN saat menghadiri langsung Pelantikan pengurus BKMT Kabupaten Lombok Barat Periode Tahun 2023-2028, di aula Kemenag Lobar, Rabu (29/11/23).  

“Pemerintah sangat berterima kasih kepada Ibu-ibu majelis taklim karena memiliki peran penting dalam membangun sumber daya kaum perempuan dan perannya juga sangat penting dari Ibu-ibu untuk mendidik anak-anak di tengah kemajuan teknologi" Paparnya.   

Dalam pelantikan PD BKMT Lombok Barat beserta pengurus dipimpin langsung oleh Ketua BKMT Provinsi  NTB Hj Siti Rauhun melantik HJ. Mislahah sebagai Ketua terpilih.  

Sementara itu  ketua BKMT PD Lobar HJ. Mislahah yang baru dilantik, ia menyampaikan bahwa BKMT pengurus sangat antusias dalam membangun organisasi karena wadah ini akan memajukan wanita di Lombok Barat dalam pendidikan, kami sudah melakukan dengan beberapa majlis taklim dibawah naungan kita yang tujuannya menyatukan dan mempererat silaturahmi.  

“Untuk program kerja kami dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kegiatan Wanita Berdzikir mengajak seluruh organisasi perempuan muslim yang ada di Lombok Barat ini bersama-sama mensukseskan kegiatan ini" Pintanya.   

Saat ini sudah ada 90 majlis taklim menjadi binaan BKMT, malalui majlis taklim ini kami akan melakukan berbagai kegiatan kedepan terutama membangun sumber daya wanita, dan menggerakan semua wanita untuk lebih maju dalam bidang pendidikan.   

"Peran wanita dalam  keluarga sangat setrategis dan mempunyai tanggung jawab besar dalam mendidik anak ditengah kemajuan teknologi gadget saat ini, maka melalui wadah ini kita bangun wanita Lombok Barat" Tutup HJ. Mislahah. (ram)

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.