Rakor Strategi Pengawasan, Efendi : Jangan lagi ada anggota Panwascam yang susah di hubungi !!

0

 


Kota Mataram - Bawaslu Kota Mataram menggelar Rapat Koordinasi Penyusunan Strategi Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilu 2024 bertempat di Hotel Lombok Astoria (16/11/2023).

Rapat Koordinasi tersebut bertujuan untuk mempersiapkan pengawasan terhadap tahapan kampanye yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Kota Mataram.

Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat Bawaslu Kota Mataram Efendi, S.IP menyampaikan kepada peserta rapat saat memberikan sambutannya agar Panwascam mempersiapkan diri, mempersiapkan SDM untuk mengawas tahapan kampanye mendatang.

"Jangan lagi ada anggota Panwascam yang tidak bisa dihubungi, Komunikasi Panwascam dan PKD harus intens terkait informasi dilapangan" ucap Efendi
Efendy juga secara tegas mengatakan kepada  seluruh peserta rakor, agar nantinya terus melakukan koordinasi jelang tahapan pemilu.

Lebih lanjut Efendy membeberkan strategi Pencegahan dan pengawasan yang akan dilakukan dalam proses tahapan pemilu dengan membuat fokus-fokus pengawasan, Mengidentifikasi Potensi kecurangan kampanye yang dilakukan oleh peserta pemilu.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.