PWI dan SMSI Lobar Gelar Family Gathering Apresiasi Dedikasi Fauzan Khalid Pimpin Lombok Barat

0


Batulayar- PWI dan SMSI Lobar menggelar Family Gathering bersama jurnalis dan media se Kabupaten Lombok Barat sebagai bentuk Apresiasi atas dedikasi Fauzan Khalid memimpin Kabupaten Lombok Barat priode 2018-2023.

Bupati priode 2018 -2023 Fauzan Khalid dalam sambutan di acara Family Gathering mengapresiasi kegiatan yang luar biasa atensi dari teman-teman media untuk terus membangun silaturahmi walaupun dirinya sudah tidak menjabat sebagai bupati.  


Dalam kesempatan itu dia juga memaparkan keberhasilannya selama memimpin Kabupaten Lombok Barat selama kurang lebih tujuh tahun, adapun capaian pembangunan sumber daya manusia pada 2016 posisi IPM Kabupaten Lombok Barat dirangking tujuh se Nusa Tenggara barat "Alhamdulillah tahun 2023 posisi IPM naik di posisi 4 artinya peningkatan yang luar biasa dan merupakan hasil kolaborasi bersama" Pungkas Fauzan.  Fasilitas kesehatan juga tidak luput jadi prioritas pembangunan dimasa kepemimpinannya pembangunan rumah sakit dan pelayanan juga di tingkatkan salah satunya rumah sakit patuh patuh pajtu  kini akreditasi B dan rumah sakit awet muda akreditasi C.  "Selain pelayanan dimaksimalkan kedua rumah sakit itu juga kita gunakan listrik panel surya guna mendukung rumah sakit ramah lingkungan" Papar Fauzan.  

Bupati 2 priode ini juga disaat menjabat berterima kasih atas bantuan rekan-rekan media dalam memberikan berita positif, ia juga berterima kasih keberhasilan membangun Lobar juga berkat kritikan rekan-rekan media yang kritis dan terukur sehingga itu menjadikannya lebih giat dalam bekerja.  Kepala Dinas Kominfo Lobar, mengapresiasi prakarsa atas terlaksana  kegiatan family gathering media dan jurnalis se-Kabupaten Lombok Barat " ditengah keterbatasan anggaran kominfo PWI dan SMSI dapat melaksanakan kegiatan ini " Cetusnya.  


Tujuh tahun bekerja dengan pak Fauzan Khalid begitu banyak prestasi yang diraih di berbagi bidang Ahad Legiarto juga mengungkapkan Komitmen Bupati dalam mewujudkan Lobar sebagai kabupaten digital ,salah satunya adalah pembangunan comund center yang diresmikan di hari terakhir kepemimpinan beliu dengan tujuan untuk membantu peningkatan digitalisasi di kabupaten Lombok Barat.  Lebih lanjut Ahad Legiarto berpesan kepada wartawan tahun pemilu ini kita berharap kepada organisasi media dan para wartawan di Lobar membantu menangkal hoax untuk mewujudkan pemilu damai dan berintegritas di kabupaten Lombok Barat.  


Sementara itu ketua panitia L. Okto Sabdi sekaligus ketua Persatuan Wartawan Indonesia Lombok Barat (PWI Lobar) kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Fauzan Khalid dan yang telah menyelesaikan masa kepemimpinannya membangun kabupaten Lombok Barat dengan berbagai prestasi, menjadi daerah dengan keterbukaan publik, Meraih WTP, juara desa wisata dan banyak prestasi lainnya.  " Kami rekan media sangat bangga atas prestasi dan keberhasilan bapak Fauzan Khalid memimpin Lombok Barat" Tutupnya. (ram)

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.