Penuh Khidmat Peringatan Hari Guru Nasional di Pusatkan di MAN Lobar

0


Lombok Barat - 25 Nopember 2023 merupakan puncak peringatan Hari Guru Nasional ke -78 dipusatkan di halaman MAN Lombok Barat serta dihadiri sejumlah pejabat Eselon empat, Kasubag, Para Kepala KUA Se Lobar, dan Kepala MIN/ MTsN/ MAN Se Lobar semua unsur Pengawas PAI dan Madrasah, para Penyuluh Agama Islam dan juga Hindu, Budha dan semua siswa MAN Lombok Barat 495 siswa dan karyawan lingkup Kantor Kemenag sekitar 435 orang kata Kepala MAN Lobar disaat kata Kepala MAN Lobar saat di temui awak media. 

Sambutan Menteri Agama disampaikan oleh Kepala kemenag Lobar Drs. H.Hariadi Iskandar menekankan pentingnya mewujudkan semangat tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Moment ini juga ia menitik tekankan pada guru diharapkan mampu mewujudkan generasi emas di Tahun 2045 mendatang.  


Lebih lanjut "kita harus menghadapi perkembangan tehnologi menuju Madrasah Digitalisasi serta mampu bersaing dengan kualitas SDM yang tinggi" tandas  Drs.H.Hariadi Iskandar.   Kegiatan Apel Upacara HGN 25 Nopember 2023 berlangsung khidmat dan meriah dirangkai dengan berbagai lomba cipta puisi, membuat nasi tumpeng serta berbagai atraksi eskul non akademik ditampilkan oleh masing-masing pembina serta dibacakan puisi kenangan untuk kado persembahan buat Bapak Ibu Guru di Hultah yang ke 78 Selamat dan Sukses "moga guruku terpatri dalam sanubariku Guruku Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Sukses selaku" pesan Kepala MAN Lombok Barat H.Abdul Azis Faradi, M.Pd dalam Pembacaan Puisi usai acara.  

Di akhir sambutannya Selaku Pimpinan mengucapkan Terima kasih dan Apresiasi bagi semua Panitia HGN Ke 78 semoga semua kinerja dan karya nyata diberkahi oleh Allah, SWT Amiin

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.