Penonton : Panitianya Keren ! Lapak Jualannya ngg terlalu Jauh dari Panggung. Jadi Bisa Belanja Langsung Sambil Nonton.

0


 Mataram - Hari Pertama Sound of Noise yang merupakan bagian dari side Event Lombok Sumbawa Motocross bertempat di ex. Bandara Selaparang ramai dipadati pengunjung (24/11).

Berbagai stand Kuliner UMKM telah disediakan oleh Panitia bekerja sama dengan UMKM lokal yang ada di NTB.

Sehinga para penonton bisa dengan mudah menjangkau sembari menonton konser. Dimana Konser tersebut menghadirkan 3 Band Terkenal.
Ketua Penyelenggara Lalu Chandra Yudistira atau yang akrab disapa Poci menuturkan, telah dihari pertama ini, animo masyarakat begitu antusias apalagi pada saat konser berlangsung penonton terhibur dan menikmati.

"malam ini ada 3 Band Nasional yang kita tampilankan di antaranya The Rain, Isyana Sarasvati dan Diskoria. dan Band Indie lainnya sebagai Band Pembuka" ucap poci.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Provinsi NTB Jamaluddin Malady juga begitu bangga melihat antusias masyarakat, karena di satu acara tersebut terdapat side event lainnya seperti Sasambo Kreatif Fest kemudian ada Budaya nya juga yaitu Pameran dan jual beli Keris.

"ini semua kita tampilkan agar para pengunjung yang hadir tidak hanya menonton konser saja, tetapi bisa menikmati dan berswafoto dengan berbagai Modifikasi mobil dna Motor" ungkap Jamal
Tak hanya itu, Ratusan UMKM juga dilibatkan. Jamaluddin mengungkapkan dengan adanya Stand UMKM yang disediakan Panitia. Maka akan terjadi perputaran Ekonomi.

Seperi yang disampaikan oleh salah satu pengunjung mbaq Eli kepada media,

"Harga camilan dan minuman disini murah-murah dan enak, Panitianya Keren ! Lapak Jualannya ngg terlalu Jauh dari Panggung. Jadi Bisa Belanja Langsung Sambil Nonton" ucap Eli sembari tersipu malu ngeliatin kamera.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.