Pengukuhan Pengurus Anggota Dharma wanita Persatuan Kemenag Lombok Barat Masa Bhakti 2023-2027 Berlangsung Khidmat

0



Lombok Barat, Jumat 24 November 2023 Pengukuhan Pengurus Baru Dharma Wanita Persatuan Kemenag Lombok Barat masa Bhakti 2023/2027 rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars Dharma wanita  dengan penuh khidmat berlangsung di Aula Kemenag Lombok Barat,

Turut hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Lombok Barat Ny. Hj.Nurhayati Iskandar sekaligus memberikan penyematan PIN pengurus Dharma Wanita Persatuan dan disaksikan oleh Kepala Kemenag Lobar, para unsur KUA serta Kepala Madrasah dan Pembacaan SK Pengujuhan oleh Ibu Setiawati Hartati, S.Pd.selaku Sekertaris DW Persatuan Kemenag Lobar dengan semangat dan khidmat. 

Hj.Nurhayati dalam sambutan pengukuhan menekankan bahwa semua Pengurus DW Persatuan yang baru dilantik ditanya apakah Ibu-ibu semua bersedia dilantik sebagai Pengurus Baru jawab  Bersedia dan harapannya untuk secara bersama mendukung program kerja DW Persatuan Kemenag Lobar serta mampu mendukung program baik bidang pendidikan, sosial dan agama  maupun budaya bahkan juga mampu meningkatkan peran serta dalam mendorong para suami dalam kinerja yang lebih baik  tandasnya.


Lebih lanjut Kepala Kemenag Lombok Barat dalam sambutannya, menekankan bahwa peran para istri sangat luar biasa dalam menunjang keberhasilan tata organisasi DW Persatuan akan menjadi motor penggerak dalam memberikan layanan yang mampu bersinergi dan kerjasama dalam kegiatan di Kemenag Lombok Barat pesan Drs. H.Hariadi Iskandar.


Kita tentu saling mendukung satu dengan yang lain dan tugas ibu-ibu membantu para suami dalam meningkatkan semangat kerja dan kesuksesan suami tentu berkat doa dan dukungan para istri tanpa itu semua tentu tidak bisa berhasil dengan baik pesannya.
 

Untuk keberkahan acara pelantikan pengurus baru DW Persatuan Kemenag Lobar, disampaikan oleh  Hj.Faridah, S.Ag. agar semua hajat dan harapan ke depan dapat berlangsung lancar segala program DW Persatuan Kemenag Lobar Selamat dan Sukses Amiin.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.